lee minhyung (mark)
lee donghyuck (haechan)
huang renjun (renjun)
na jaemin (jaemin)
lee jeno (jeno)
and other(s)***
"Najae capeeeek", adu Haechan kepada sahabat dari kecilnya.
Memang Haechan agak sedikit manja anaknya.
"Alah lo kebiasaan deh buruan berdiri, kurang dua puteran lagi", lalu membantu Haechan berdiri dan segera berlari sebelum waktu habis.
"Tauk pokoknya gue gakuat, gue mau lapor ke pak leeteuk aja"
"Alah manja lo!"
"Dasar Najae cabe!"
"Eh uda berani lo ya?"
Jaemin agak sensitif jika diejek cabe. Lah emang agak cabe kan dianya?
"HAECHAN GENTONG!"
"HEH LO SINI YA GUE KEJAR!!"
Lalu terjadilah aksi kejar mengejar antar kedua sahabat karib. Selesai sesi kejar mengejar mereka mendudukan diri di pojok gym dan meminum air putih dari botol Jaemin.
"Gitu bilangnya gak kuat? ngejar gue kuat? emang lo tukang tipu y chan", ucap Jaemin sambil meminum air putih miliknya lalu memberikannya ke Haechan yang berada disampingnya.
"Lo sih! lo kan tau sendiri gue gak suka kalo ada yang panggil gendut", Haechan cemberut imut membuat Jaemin menampakkan wajah ingin muntahnya.
"Ya lo juga ngejek gue cabe! Elah impas berarti kan kita"
Haechan cuma ketawa-ketawa aja ngeliat wajah marah sahabatnya.
"Yuuk ganti baju"
Setelah berganti pakaian mereka segera menuju kantin karena pak Leeteuk memberikan setengah pelajarannya jika muridnya sudah melakukan test berlari tadi.
Haechan menyuapkan sepotong chikin kesukaanya, "Tubhen yha phak Leeteuk bhaikkk bhanget"
"Kucrit, telen dulu bego"
Haechan menelan makanannya, "Gue uda tobat bekata gitu gitu Jae, plis deh gausa ngajak gue buat ngomong gitu"
"Lah tobat? dulu kemana aja lo? kesambet petir?"
"Ala sabodo kucrit! gajadi tobat kalo temen gue juga kek gini"
"Gila kuadrat ya lo!"
Sehabis makan mereka menuju kelas mereka yang tak jauh dari kantin dan tak lama bel pergantian jam pelajaran berbunyi dan mereka mengikuti pelajaran seperti biasa.
"Psttt Najaeee", bisik Haechan
"Hn?"
"Belet pipis gue anterinnn"
"Bodo"
"Lu masih ngambek? ayolah uda diujung ini!"
"Tauk pikir ndiri", tetep dalam mode dengerin pak Kris didepan yang lagi ngejelasin pelajaran.
"Kutil! yaudah gue pipis ndiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
markhyuck ;
Fiksi Penggemarkumpulan drabble atau fanfic berchapter markhyuck/markchan🍒💣 [ 🍒 : chaptered ] [ 💣 : drabble / oneshoot ]