🍒 chatous (001)

1.3K 97 10
                                    

lee minhyung (mark)
lee donghyuck (haechan)
huang renjun (renjun)
na jaemin (jaemin)
lee jeno (jeno)
and other(s)

***

Haechan baru saja pulang dari sekolahnya, saat ini ia duduk di kelas 2 disalah satu SMA di dekat rumahnya. Haechan sangat heran akhir-akhir ini teman-temannya sedang membahas suatu aplikasi yang bisa menemukan jodoh katanya. Gila apa? cari jodoh dari aplikasi, mana percaya Haechan sama hal yang berbau seperti itu. Tapi, jujur saja Haechan kepo dengan semua yang dibicarakan oleh teman temannya, tanpa babibu Haechan mendownload aplikasi yang belakangan ini dibicarakan oleh teman temannya.

Buka app store,
Ketik 'chatous' di kolom pencarian,
Tekan tombol cari,
Setelah muncul download deh.

Sehabis mendownload Haechan segera sign up dan tada! ia telah berhasil log in dan jujur saja Haechan bingung dengan cara penggunaan aplikasi tersebut. Setelah log in hal yang muncul pertama kali dilayar adalah all about our profil. Jadi mau tak mau Haechan mengisi nama, interesting, dan about yourself. Dengan cepat Haechan mengetik apasaja yang ada dikepalanya. Haechan berfikir ia harus menggunakan nama samaran agar ia tak ketahuan memainkan aplikasi ini.

MJHYCK6

@haechanie

#sleeping #singing #eating #fanboying #dancing

male 17y.o

halo semuanya, salam kenal ya😁

Dan tak lupa Haechan menambahkan foto profil menggunakan icon eskrim berwarna kuning yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut.

Setelah menyelesaikan profil nya, Haechan segera menekan tombol bergambar chat dibawah tengah layar handphone nya.

-Male(Premium) -Anyone -Female(Premium)

Tentu saja Haechan memilih Anyone karena jika memilih male&female ia tak memilik koin. Sebenarnya bisa saja Haechan mendapatkan koin dengan menonton ads agar ia mendapatkan koin, tapi jujur saja ia sangat sudah amat sangat kepo dengan aplikasi ini. Mau tak mau ia segera menekan tombol Anyone.

"Ih apaan kok nyendat gini sih" Tentu saja Haechan mengomel karena ia benar benar kepo dengan aplikasi yang sekarang ini sedang booming diantara semua orang. "Eh ternyata gak nyedat deng. Ah kenapa aku gaptek gini sih."

Muncul lah orang orang yang berada di dekat Haechan, maksudnya itu nearby.

YUTATA
@yutajpn
#soccer #football #eating
male 21y.o
hello everyone!

"Yaelah orang jepang, tapi gaapa sih apa salahnya coba chat sama orang jepang hihi" Haechan sepertinya sudah asik dengan aplikasi yang sedang booming akhir-akhir ini.

MJHYUCK6 wants to chat YUTATA

MJHYUCK6 : oh hello!

YUTATA : hello too!

MJHYUCK6 : where are you from?

markhyuck ;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang