Title : Exraordinary
Main Cast : Member Bangtan Boys
Length : Chaptered || Unknow
Genre : Brothership, fantasy, On stage, family, love, hurt, Friendship, sad, etc..
Ratting : T
Author : Ani
Disclaimer : All in pure story from my mind. Please don't copy!! Jika ada kesamaan cerita, waktu, nama dan kejadian itu bukanlah suatu kesengajaan. Awas Typo bertebaran dimana-mana.
Warning!!
Segala nama-nama Malaikat didalamnya diambil dari nama Yunani.
~~~~
Prolog
Dia tersenyum.
Gadis itu tersenyum kecil pada cermin dihadapannya. Bukan karena dia sedang menatap dirinya sendiri, tapi adegan beberapa pria didalam cermin ajaib itu selalu menampilkan scene kehidupan manusia. Lebih tepatnya tujuh manusia yang sudah hampir empat tahun –waktu duania- menjadi perhatian utamanya.
Gaun putih, sayap putih mengkilau dan rambut hitam pekat yang kontras dengan warna kulitnya yang juga berwarna putih membuat siapapun manusia bahkan malaikat lainnya menyetujui jika dia adalah malaikat paling cantik dilangit.
Awal dia menyukai mereka karena ujiannya untuk manjadi malaikat tetap mengharuskannya untuk menjadi malaikat yang mencatat orang-orang yang memiliki cinta kasih yang tulus pada manusia yang lain melalui kilauan warna yang akan keluar dari masing-masing manusia. Kilauan itu disebut dust, atau debu. Kemudian debu itulah yang akan ditangkap oleh malaikat lain yang -bertugas untuk menangkap debu- dan disimpan disebuah tabung yang sangat besar dari jutaan bahkan milyaran hal-hal postiif yang manusia lakukan setiap harinya. Debu itu akan menjadi bahan alami agar kehidupan antara manusia dan dunia langit seimbang.
Melihat ketujuh pria didalam cermin itu telah bersama selama hampir enam sampai lima tahun membuat malaikat cantik itu semakin terobsesi memperhatikan perjalanan mereka selanjutnya. Hal menarik yang menjadi perhatian utamanya adalah karena dia tahu, meskipun debu yang mereka pancarkan dari awal saat mereka bersama hampir tidak terlihat tapi gadis itu tahu, kilauan yang ia lihat berbeda. Wana kilauan itu hanya ada sepuluh dari seratus perbandingan yang ada didunia. Dan setelah sekian lama tidak ia lihat didunia yang semakin modern, debu itu datang dari tujuh orang dibawah sana. Tujuh orang yang tidak ia sangka ia akan menjadi salah satu dari penggemar mereka. Tidak ada malaikat sepertinya yang mengagumi manusia tapi inilah dia.
Tugasnya sebagai malaikat pencatat telah siap mengangkat Jari kanannya yang lentik, siap untuk mencatat semuanya tepat ketika waktu menunjukkan pukul dua belas malam waktu dunia. Ketika semua telah gelap dan sisa kebaikan yang mereka lakukan pada hari itu akan berterbangan seperti debu dan disimpan kemudian dicatat dengan rapih dan ajaib diarsip dunia malaikatnya.. tidak akan bisa ada yang mengubah pencatatan setiap orangnya karena apa yang dicatat disana adalah kebaikan yang benar-benar terjadi sekecil apapun.
Lalu bagaimana jika manusia itu berbuat buruk? Tentu saja disana ada malaikat, pasti ada iblis yang berdampingan. Iblis-iblis itu juga melakukan hal yang sama seperti malaikat, mencatat, mengumpulkan debu.
Sebenarnya mereka berdampingan, tapi tidak ada yang bisa masuk ke kawasan masing-masing tanpa ada ijin. Namun, malaikat dan iblis bisa bertemu dan berinteraksi di dunia manusia. Karena keduanya sama-sama memiliki tugas untuk mempengaruhi manusia kejalan yang dipilih.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXTRAORDINARY || FF BTS
Fanfiction[Some part on private..] Sequel of SPEND TIME Athaleta Amarlys Dia adalah malaikat yang mengagumi sosok tujuh manusia didunia. Tugasnya adalah mencatat semua kebaikan manusia setiap hari melalui kilauan debu. Tapi gara...