"Halo sis" Randy sengaja menghubungi sisca karna sudah jam segini dia belum sampai ke studio
"eh halo ran kenapa telpon?"
"lu dimana?cepetan kesini udah mau mulai nih!!"
"mulai?gua lagi di taksi macet nih,lagi pula baru jam segini"
"lu lupa ya kalau hari ini jadwalnya di majuin"
"astaga..gua lupa ran ya udah bilangin ke yang lain dulu ya tunggu sebentar macet nih.."
"ya udah cepetan disini ada stevi nih."
"oke-oke"
~studio~
"gimana ran, sisca udah lu telpon?"
"udah dia masih di jalan,macet katanya."
"ouh."
"BTW lu lagi ngerjain apaan?"
"ini tugasnya bu sisil."
"guru yang galak itu bukan?"
"kok lu tau."
"iya ,sisca sering cerita ke gua kalau dia sering dihukum gara-gara gak ngerjain tugas bu sisil katanya sampai dia di suruh bersihin semua ruang di sekolah haha sisca sisca kapan sih lu berubah"
"sisca sering cerita ke lu yak?"
"sering ampe gak bosen-bosen gua dengerin cerita tuh anak,kadang-kadang gua juga sering cerita ke dia sih jadi bukan dia doang yang sering cerita ke dia."
"oh,akrab banget yah kalian"
"hehe iya doain yah nanti malam gua mau ngajak dia ngedate"
DEG hampir pingsan stevi mendengar perkataan randy barusan,memang kalian tidak tau kalau sudah hampir setahun stevi menyukai randy dia memang tidak pernah cerita ke siapa-siapa,apa lagi ke sisca karna dia tau kalau sisca mencintai randy sejak pertama kali menjadi partner kerja,tapi entahlah sekarang,mungkin pupus sudah harapan stevi yang sudah tersimpan lama itu.
"halo stevi,woy woy woy lu kenapa deh?"
"eh iya kenapa kenapa,gak kok gapapa."
"cewek biasanya kalau ngomong gapapa berarti ada apa-apa,gua salah ngoomong ya?"
"bebeneran kkok ngggg...ak ppaappaa"
"kok lu jadi gagap begitu."
"e..eeh mmasa sihh?"
"sumpah deh lu kenapa jadi aneh begini haha lucu lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Salam Terindah Untukmu
Romancelia dan sisca ya... 5 tahun lebih mereka bersahabat,saling mendukung satu sama lain,akankah persahabatan mereka bertahan hingga mereka menemukan jodoh masing-masing? lanjut terus saja :)