Pertemuan ke-1

4 1 0
                                    


Jam menunjukan jam 6, sisca sudah siap dari lima menit yang lalu.Dia sedang menunggu pak agus,supir pribadi sisca.

"selamat pagi neng sisca!!" sapa pak agus   

"eh iya,selamat pagi juga pak" balas sisca       

"sudah siap neng? Maaf nunggu lama tadi di jalan macet jadi telat."      

 "sudah pak.GPP pak santai aja sama saya,yasudah ayo pak"


*sekolah*

"sisca" panggil bu cenny                          

"iya bu ada apa?"

"bisakah kamu membantu ibu?kemarin ada beberapa anak yang menyumbang buku untuk      panti asuhan.Tolong bawakan sumbangannya ke aula ya,sumbangannya ada di ruang BK"

"baik bu"

"maaf permisi ada sumbangan lewat" ujar sisca sambil membawa sumbangan, tiba-tiba         

'BRUK'

"eh sorry gua gak liat,sini gua bantu."     

"eh maaf gua juga gak liat tadi ada lu."           

"bentar kok suara lu kayak gak asing ya di telinga gua"    

"ha???" sisca agak bingung dengan apa yang diucapkan pria didepannya itu  

"iya suara lu kayak udah gua sering denger tapi ini baru pertama kali gua liat lu"              

"lu gak tau gua?"

"kan tadi gua bilang gua baru pertama kali liat lu,tapi suara lu juga gak asing di telinga gua"

"kenalin nama gua sisca anak IPA XII, gua juga penyiar radio di 8.2 FM."         

"oohhhh pantesan suara lu gak asing di telinga gua.gua sering denger siaran lu tapi gua gak tau muka lu"                                                                                                                

"emang selama ini lu gak ada niatan nyari informasi tentang gua apa???"

"ihh ngapain gua nyari info tentang lu,mending gua baca komik"

"rese banget sih jadi orang,udah ah mending lu bantuin gua beresin nih buku,pagi-pagi udah bikin orang gak mood aja"

  "iyaiya..."


*kelas*

"liaaa....sumpah gua kesel banget ama anak itu"             

"ha??anak siapa?lu punya anak?lu kok gak pernah bilang itu ke gua sih"

"ihh apaan sih gajelas lu"

"terusa nak yang lu  maksud siapa?"

"gua ceritain dari awal nih,jadi tadi pagi gua di suruh bu cenny pindahin buku yang bakal di sumbangin ke panti asuhan"

"lah terus kenapa?kan cuman disuruh pindahin buku doang"                                                            "bisa diem gak?"

"ok maaf maaf lanjutin"

"terus pas gua lagi ngangkat buku di jalan ada orang yang nabrak gua,cowok gitu deh gua gak tau siapa namanya,kelas berapa. Tapi yang bikin gua kesel tuh dia bilang suara lu kayak gak asing di telinga gua ya gua jawab gua kan penyiar radio 8.2 FM"

"terus?"

"ya terus gitu deh"

"gitu deh gimana? -_-"

"ya dia juga bilang dia belum pernah tau muka gua,gua bilang deh lu gak ada niatan mau nyari informasi tentang gua apa, eh dia jawab ngapain mending gua baca komik"

"udah?ooh"

"ihhh nyebelin banget sih lu"

"BTW anaknya cakep gak?"

"yeuu ini lagi ,udah ah gua mau ke kantin aja males bahas cowok nyebelin itu mulu"

"nyebelin nanti suka"

"apaan sih"

"eh tunggu dong gitu aja ngambek"

~selesai~

Ok spoiler dikit,dikantin nanti bakal ada kejadian ********** penasaran? Scroll kebawah atau kesamping aja;) jangan lupa like and comment thank you

Salam Terindah UntukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang