Blurb Bound by Love

3.4K 96 16
                                    

Seperti yang sudah aku beritahukan sebelumnya, Bound Series karyaku ini akan ada empat buku di dalamnya. Diantara itu:
1. Bound by Marriage (Yura & Kafin)
2. Bound by Memory (Sekar & Dana)
3. Bound by Temptation (Dinda & Zico)
4. Bound by Love (Ninis & Bima)
Aku sudah merampungkan ketiga bukuku dan akan mulai menggarap buku keempat, Bound by Love, dalan waktu dekat. Kalau mau mengikutinya, bisa langsung teman-teman lihat di works/reading list-ku yaaaa. But first, here's the long awaited blurb:

BOUND BY LOVE
(Gendis Pradnya Wiradiredja & Abimanyu Galih Prasetyo's Story)


Banyak orang yang cemburu pada hubungannya dengan Bima yang terkesan sempurna, tanpa ada sedikitpun masalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak orang yang cemburu pada hubungannya dengan Bima yang terkesan sempurna, tanpa ada sedikitpun masalah. Namun, tidak semua orang tahu bukan apa yang terjadi di balik pintu?

Jujur saja, Ninis lelah. Ninis lelah terus menerus menjadi rahasia Bima, Ninis lelah terus menerus menunggu kepastian Bima, dan Ninis lelah terus menerus harus bersikap seakan-akan tidak terjadi apa-apa di dalam hubungannya dengan Bima.

Ninis mencintai Bima, sangat mencintai Bima hingga ia rela memberikan raga dan jiwanya pada Bima. Ninis juga tahu kalau Bima sangat mencintainya. Tetapi, cinta saja tidak cukup bukan?

Ketika Bima dihadapkan pada dua pilihan yang tidak dapat dilepaskannya, apa yang harus dilakukannya? Lalu, apa yang akan Bima lakukan ketika ia mengetahui bahwa kakak sepupunya, Bayu, dengan kapan pun siap membuka kedua tangannya untuk memberikan Ninis apa yang tidak dapat diberikannya?

----------------------------------------------------------

Note : Buku ini merupakan buku keempat dan terakhir dari Bound Series, dapat dibaca secara individual namun disarankan untuk membaca buku pertama, Bound by Marriage; buku kedua, Bound by Memory; dan buku ketiga, Bound by Temptation, terlebih dahulu.

Bound By MemoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang