Aku tiba entah dimana disana hanya ada sosok perempuan mengenakan baju pernikahan yang cantik, perempuan itu memiliki rambut panjang terurai .
"Harold...."
Aku mendengar dia memanggilku tetapi dia tidak membalikan badannya aku hanya mencoba mundur selangkah karena tempat ini asing.
"Harold...jangan mundur kemari kesini aku ibumu..."
Aku melihat dia membawa cincin dan sebilah pisau. Aku tak mengerti maksudnya dan aku tau dia bukan ibuku yang sebenarnya.
"Harold...." dia memanggilku lembut dan pelan sambil memutar lehernya tetapi tidak bersama badannya aku ketakutan dia seperti bersiap untuk membunuhku.
Tinggal beberapa senti lagi wajah ku dengan dia aku tidak bisa bergerak tiba-tiba dia tertabrak sebuah mobil dan sekarang aku dijalan raya.
"HAROLDDDDD!!"
Ucap darius dan darion kesal
"Eih??? Whats wrong?" Ucapku kebingungan
"Makan malam sudah akan dimulai apa kau tidak kelaparan???" Ucap darius "aku melihatmu tidur berteriak kau sangat berkeringat!, Apa kau mimpi buruk??"Aku tidak menjawab aku lega karena yang tadi itu hanya mimpi tapi apa hubungannya denganku?? Aku sangat jelas mendengar wanita itu berbisik di kuping kanan ku dan semua tabrakan itu Ya..aku juga mendengarnya dengan sangat jelas!
Aku melihat darion yang ketakutan melihat ku ... dia berlari secepat mungkin mengarah ke ruang makan.
"Jadi kau mau makan tidak? Sepertinya darion kelaparan jadi lupakan saja ya...! Ayo!" Ucap darius
Aku mengikuti darius dari belakang dia mengunci pintu kamar dan kami buru buru kebawah.
"Menu makan malam ini lezat!" Ucap darion kegirangan.
"Yaa sudah kuduga kau lapar HAHA" ucap darius sambil memukul pelan tangan darion.Darion sudah tampak tidak bermuka masam sekarang mungkin benar saja dia kelaparan...
Setelah kami selesai makan kami cepat cepat ke asrama tapi sebelumnya kami bertemu dengan Sir Alamanzo
**********
KAMU SEDANG MEMBACA
the cursed family
HorrorBetapa Cerobohnya Wanita Yang Akan Jadi Istri Sekaligus Ibu ku ini. Dia rela mati demi Cincin yang tergelincir ke jalan Raya. Dan memang benar Wanita Bernama Bonifacius itu memang mati.