Halooo setelah sekian lama- akhirnya gue update lagi. mungkin udah setahun kali ya gue gak update ini fanfic, berhubung jadwal padat sma yang remed gak kelar kelar akhirnya updetan mau gak mau harus tertunda. but i'm back! gue juga udah buat fanfic baruu! monggo diliat.
fyi tanda ( tulisan dalam kurung kayak begini dalam cerita itu adalah author yang lagi nyempil )
okay then, should we continue with the story?
———
— all the underdogs in the world
a day may come when we lose
but it is not today
today we fight
NO NOT TODAY—Alarm berdering tepat di pukul 3 pagi, suara berat min yoongi membangunkan yumi dari tidur singkatnya, "hari ini fansign bts!" teriak yumi sambil bergegas mengambil backpack yang di dalamnya sudah lengkap berisi lightstick, pulpen, spidol dan album terbaru bts.
yumi sudah mengabiskan uang tabunganya sampai titik darah penghabisan untuk membeli 10 album bts agar ia bisa mencoba peruntungannya mengikuti undian fansign 방탄서넨단; 봄날. dan benar saja, mimpi untuk bertemu dengan oppa benar-benar akan terwujud.( gue sampe sekarang aja belom pernah ikutan fansign lah ini karakter w udah pernah )
~ 내 피 땀 눈물 내 마지막 춤을 다 가져가 가
내 피 땀 눈물 내 차가운 숨을 다 가져가 가
내 피 땀 눈물~ (ringtone)"yak halo ada apa?" "WOI GOBLOK CEPETAN INI ARMY UDAH MULAI RAME- LO MAU ANTRIAN PALING AKHIR PAS FANSIGN?" "HAH JAM SEGINI UDAH RAME? IYE IYE OTW"
yumi berlari keluar rumah setelah mendengar kabar dari teman seperjuanganya itu, orang tua yumi jarang ada dirumah, jadi itu adalah salah satu sebab kenapa yumi bisa lebih leluasa datang ke event - event yang berlangsung di jam jam seperti ini.
( lah gua minta izin buat nonton konser aja susah nya cem tai )
sesampainya ditempat fansign, yumi terkejut melihat sudah banyak sekali fans yang mengantri "gila ini baru jam 4 for j-hoe sake" yumi menyusuri antrian mencari hani, temanya. "YUM DISINI!" teriak hani, yumi tersenyum lebar lalu bergegas nyelip di depan hani "lumayan posisi nya han hehe" "sialan u- udah dari jam setengah 3 gue ngantri nah lu malah molor" "hehe tadi malem aku begadaang! jadi telat deh bagunnya"
( ada gitu yang bisa tidur kalo tau besok mau ketemu bts? )
ttepat di pukul 7am seorang petugas fansign datang memberi nomor antrian kepada kami "antrian ke 90.. hana ini lama banget!" hus masih mending bisa ikutan fansign kan?" "iya sih.."
"yaudah han, aku haus, aku beli minum dulu sebentar ya? jagain tempat. " hana berlari keluar dari barisan untuk mencari stan minuman terdekat lalu dia melihat seorang lelaki yang berusaha mengambil selfie dengan poster bts, yumi tersenyum lembut "hehe fanboy" yumi datang menghampiri lelaki bermasker hitam itu
"ajussi, mau difotoin?" tanya yumi riang, jungkook tampak kaget akan kedatangan bocah yang berada di depanya ini, dengan cepat dia menurunkan topi nya, " bisa bisanya dia panggil aku ahjussi" jungkook memperhatikan perempuan di depanya dari ujung kepala sampai kaki. "ah tidak, tidak apa" "ah sudah jangan malu-malu, sesama army harus membantu!" yumi tiba-tiba mengambil handphone jungkook dari tanganya, mata jungkook melebar karna aksi yang diperbuat nya " i-ini bocah satu"
"hana..dul..eh ini kamera depan! sekali lagi-sekali lagi, hana..dul..set! sudah~ bagus kan?"
yumi mengembalikan handphone itu kepada pemiliknya( di indonesia yang begini udah di gampar )
aduh sudah jam segini, hani pasti marah! ajussi aku duluan ya! aku mau ketemu bts loh~ hehe byee!" yumi pergi meninggalkan lelaki yang tidak dikenalnya itu. jungkook membeku di tempatnya, masih memproses apa yang baru saja terjadi, dia melihat galeri ponsel nya dan tertawa kecil saat melihat wajah bingung yumi yang tidak sengaja terfoto oleh kamera barusan
"menarik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa's idiot Fangirl ( BTS FANFICTION)
FanfictionOppa. Definisi: cowok imut++ ganteng perusak hidup. Fangirl. Definisi : Cewek doyan ngayal yang hidup nya dirusakin Oppa. Fanfiction. Definisi: Tumpahan hati khayalan Fangirl. Kang Yoo mi. Definisi: Fangirl BTS tingkat akut. Kata siapa kalo di kore...