⭐⭐⭐⭐⭐
Bel istirahat kedua berbunyi, setelah guru keluar kelas satu per satu murid keluar kelas. Jessica masih diam di bangkunya sambil tetap mendengarkan musik. Pikiranya sedang sangat rumit hari ini dia hanya ingin menenangkan pikirannya.
Keempat temannya sekarang sedang berkumpul di meja yoona, mereka sedang mengobrol dan sesekali bercanda.
" Sica.. Jessi.. JESSICA!!! " teriak yuri tiba-tiba, tetapi jessica tidak mendengarnya karena sedang memakai earphone.
" yoona coba kau tanyakan pada jessica dia itu kenapa dia kan lebih terbuka denganmu. " kata yuri.
" aku tadi sudah menanyakannya yul tapi dia tetap tidak mau cerita. " balas yoona.
" tak apa cobalah lagi. " pinta yuri.
" benar kata yuri coba kau tanyakan lagi padanya. " kata tiffany.
" hmm... Baiklah. " jawab yoona beranjak dari bangkunya.
" jika dia tidak mau menceritakan masalahnya jangan kau paksa mungkin dia masih perlu waktu. " kata sunny sebelum yoona pergi.
Yoona mendekati meja jessica, yoona berniat untuk mengejutkan jessica dan sekarang yoona sudah berada di belakang jessica, kemudian yoona melompat dengan cepat tepat di depan jessica, jessica yang terkejut reflek memukul yoona dengan buku paket yang tebal, yoona yang juga terkejut karena dipukul oleh jessica langsung terjatuh ke lantai. Jessica yang menyadari jika itu yoona, jessica langsung mendekatinya dan membantu yoona berdiri.
Yuri, sunny dan tiffany yang menyaksikan kejadian itu tidak bisa menahan tawa mereka, mereka menertawakan sikap bodoh yoona, berani beraninya dia mengejutkan jessica yang sedang badmood.
" kau tak apa?? " tanya jessica cemas.
" eonni kenapa kau memukulku, sakit tau. " kata yoona kesal.
" salah sendiri kenapa kau mengejutkan ku. " kata jessica tak kalah kesal.
" habisnya dari tadi kau ku panggil tidak merespon jadi aku kesal. " kata yoona.
" aishh... Sudahlah, kenapa kau kesini?? " tanya jessica.
" oh ya eonni temani aku ke perpustakaan yuk, ada buku yang ingin aku pinjam. " pinta yoona.
" kenapa tidak kau ajak yang lain saja menemanimu, aku sedang tidak mood. " kata jessica.
" ayolah eonni sebentar saja pliss. " pinta yoona memohon.
" hmm " lagi lagi belum sempat jessica menyelesaikan perkataanya yoona langsung menarik tangan jessica membawanya ke perpustakaan.
⭐⭐⭐⭐⭐
Diperpustakaan jessica hanya duduk sambil tetap mendengarkan musik, tetapi hanya satu sisi earphone yang ia pasang di telinganya.
Yoona kemudian datang membawa beberapa buku." bagaimana apa sudah kau temukan buku yang kau cari?? " tanya jessica.
" jika sudah ayo cepat ke kelas. " lanjut jessica.
" sebentar eonni aku cek dulu apa benar ini bukunya. " jawab yoona sambil membuka buku yang tadi dibawanya.
" emm.. Eonni apa ada yang sedang mengganggu pikiranmu akhir akhir ini?? " tanya yoona.
" sepertinya iya, sejak beberapa hari yang lalu aku tidak bisa tenang. " jawab jessica dengan acuh.
" memangnya apa yang sedang kau pikirkan?? " tanya yoona lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 ANGELS (HIATUS)
Teen Fiction____________________________________ Untuk mengisi waktu luang. Cerita ini hanyalah sebuah karangan belakang. ____________________________________ Cerita ini menceritakan tentang persahabatan yang mengalami masalah yang cukup serius. Dimana jessica...