⭐⭐⭐⭐⭐
Saat di cafe yoona lebih sering diam melamun sambil memainkan minumannya. Sedangkan tiffany sunny dan yuri sedang membicarakan tentang seseorang yang mereka suka sambil sesekali bercanda.
" yoona " panggil yuri. Tetapi yoona tidak merespon.
" yoona " panggil yuri lagi sambil menyenggol lengan yoona.
" oh.. " yoona tersadar dari lamunannya.
" kau kenapa?? kau jadi seperti jessica, jangan melamun terus " kata tiffany, yoona hanya diam tidak merespon perkataan tiffany.
" bukankah kau seharusnya senang jessica sudah mau berbicara denganmu, kenapa kau terlihat murung?? " tanya sunny. Tetapi yoona hanya diam.
" aishh.. kau itu kenapa yoona?? apa yang dikatakan jessica tadi?? ceritalah jangan hanya diam saja" tanya sunny sedikit emosi.
" hmm... aku tidak habis pikir dengan eonni kenapa dia berkata seperti itu?? " kata yoona kesal.
" aishh... dan kenapa aku menurutinya. " lanjut yoona tambah kesal.
" memangnya apa yang dikatakan jessica tadi?? " tanya yuri penasaran.
" eonni tadi bilang supaya kita harus menjauhi nya dulu untuk beberapa hari. " kata yoona.
" benarkah?? apa maksudnya?? dan kenapa?? " tanya tiffany.
" eonni bilang dia ingin sendiri untuk beberapa hari dia ingin menenangkan pikiran nya. " jawab yoona.
" memangnya apa yang sedang dipikirkan nya?? jika itu sesuatu yang berat kenapa dia tidak cerita, dia seperti tidak menganggap kita sahabatnya saja" kata yuri ikut kesal.
" jessica kan orangnya memang seperti itu. " kata tiffany.
" eonni juga bilang kalau dia tidak enak jika harus terus terusan mengabaikan kita, jadi kita harus menjauhinya saja. " jelas yoona.
" ya sudah kita turuti saja dia dulu mungkin itu yang terbaik untuknya. " kata sunny.
" hmm baiklah. " kata yoona.
setelah selesai makan mereka memutuskan untuk pulang.
⭐⭐⭐⭐⭐
Keesokan harinya...
Di kelas yoona tidak lagi menyapa atau pun mengajak jessica mengobrol sesering dulu. Yoona hanya terus memperhatikan jessica.
Saat istirahat jessica keluar kelas, tepat didepan kelas dia tiba-tiba merasa pusing dan dia hampir saja terjatuh, untungnya saat itu yuri berada di sampingnya dan untungnya yuri masih sempat untuk menahan tubuh jessica agar jessica tidak terjatuh.
" sica kau tak apa?? " tanya yuri.
Yoona tiffany dan sunny yang melihat jessica hampir saja terjatuh kemudian mendekati jessica dan yuri.
" sica kau mimisan. " kata yuri terkejut.
Jessica kemudian langsung berlari menuju ke toilet.
" jessica kenapa yuri?? " tanya tiffany.
" entahlah tadi tiba tiba dia seperti akan pingsan dan dia tadi juga mimisan, dia juga tampak pucat. " jelas yuri.
Mendengar penjelasan dari yuri, yoona segera berlari mengejar jessica. Tiffany, yuri dan sunny juga berlari mengikuti yoona.
Sesampainya mereka di toilet mereka memilih untuk menunggu jessica keluar dari toilet.
" jessica kau tak apa?? " tanya tiffany saat jessica keluar dari toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 ANGELS (HIATUS)
Teen Fiction____________________________________ Untuk mengisi waktu luang. Cerita ini hanyalah sebuah karangan belakang. ____________________________________ Cerita ini menceritakan tentang persahabatan yang mengalami masalah yang cukup serius. Dimana jessica...