"Lo?ngapain disini?"
"Iya,dendi lo ngapain disini?"-vaness
"Hehehehe,gue lagi cari contekan Mtk Nya"-dendi
"Emang nya ada pr Mtk?"
"Lo,berdua ga inget?? Hellow,siap siap aja di hukum di lapangan. Hahahahahahahaha"Dendi pergi ninggalin gue sama vanessa yg masih tertegun.
"Nya,lo ga ngerjain?"-vaness
"enggak"
Gue menggelengkan kepala gue pelan,sambil memikirkan gimana bodoh nya gue.
Gue ga inget kalau ada pr Mtk.
Malah guru nya ini killer banget."Nes,coba tanyain ricky deh.dia kemaren belajar mtk kan nanti juga."
"Cuss,nya cepetan"Kita berdua langsung naik ke lantai 2 dan menuju ke kelas nya Ricky.
"Oiii Dan,ramdan"
Kita manggil ketua kelas nya ricky yg kebetulan duduk di deket pintu.
Untung aja guru nya belom masuk."Iya Anya ada apaa?"
"Hmm,boleh panggil Ricky ga?"
"Elah,segan segan segalaa.masuk ae lah. Sans ajaa"
"Gapapa nih?"
"Elahh sama temen jugaa"Gue sama vaness masuk ke kelas nya ricky.
"Ngapain princess nya Fasix kesini?bukan nya di kelas.cabut ya lo?"
"Bacot lu ah,ky lo udah selesai Pr mtk yg di buku paket halaman 69 gak?"
"Oh itu,bentar"Ricky ngebuka tas nya dan ambil buku pr nya dia.rapi banget tulisan nya.
'Kita nakal tapi ga bego' 😁
Ricky sering bilang gituu."Udah,ni.kenapa Nya ?lo belum ngerjain ya?"
Gue menggelengkan kepala."Ni,ambil.tp nanti balikin ya.soal nya nanti kita belajar mtk juga."
"Oke sip,makasih ya ky"
"Sans ae lah.Ness,lu udah ngerjain?"
"Belommm,trus gue gimana ni?"
"Dan dan ramdan.pinjem mtk lo dong.buat vaness."
"Panggil ramdan aja.gausah panggil gue Dan Dan ramdan.nama gue bukan itu.Dan ramdan pun bawain buku mtk nya dia buat vanessa.
Keliatan banget kalau si ramdan suka sama vaness 😁😁.Kita berdua langsung lari ke kelas.
Kita buru buru catet salinan nya.
Secepet kilat tau gak?
Ampe nafas aja kita ga sempat.Ga sampe 5 menit kita udah selesai ngerjain 5 soal mtk nya.
Soal nya sih cuma 5 tapi susah batt 😂."Duh,ness cape banget tangan gua"
"Gue juga Anya"Trus Rendy ketua kelas nya kita baru aja masuk bawa buku mtk sama spidol.
Dia berdiri di depan kelas.
"EKHEM EKHEM,GAESS HARI INI BU MARTHA GA DATENG.SO,PR NYA DI KUMPULKAN MINGGU DEPAN AJA PAS IBUK MARTHA NYA DATENG.DAN BU MARTHA JUGA NITIP PESAN KE GUE , KATANYA BACA DAN PAHAMI BUKU PAKET HALAMAN 75.TAPI GUE SARANIN GA USAH DI BACA APALAGI DI PAHAMI.NGAPAIN SIH KITA MEMAHAMI GAPI GA PERNAH DI PAHAMI.BU MARTHA GA TAU YA KALAU BERJUANG SENDIRI ITU SAKIT? YA POKOK NYA KITA MAEN MAEN AE LAH YEKAN.SELAMAT CENANG CENANG CAYANG CAYANG KUH.SEKIAN DARI SAYA RENDY JULIAN YANG GANT--"
"WOY RENDY UDAH"
"PANJANG OII PANJANG"
"GUA BACOK LO REN"
"GUA JUAL YA LO"
"SAKUT PIYUT GUE NYA OII"pokok nya si rendy belom selesai bicara kelas gua udah emosi an langsung.
Sabar ya Rendy.kelas lu emang gitu orang nya.
😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆setelah itu Rendy duduk lagi di kursi nya dia sambil bikin musically.karna lagi nge hits yang begituan dia ga mau ketinggalan juga.
Btw,gue pernah liat video musically nya rendy,itu keren bangetttt.
Dia jago bikin efek transisi. 😎Gue sama vanes saling tatap tatapan
"WHAT THE FUCK!!!"
teriak gue bersamaan sama vanessa
Tbc
With❤
ParkLia17_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin
Teen Fiction18++ (private some chap.follow first) Sam,tapi ini sakit Iya sabar makanya