Anya pov
"Ricky,lo ngapain meluk anya?"
Kita menoleh ke arah suara dan disana udah ada dika.
Tanpa babibu Ricky langsung bawa gue masuk ke UKS.
"Tiduran disini bentar ya"
Trus Ricky langsung benerin bantal sama selimut supaya gue nyaman.Jadi,sesampai nya ke sekolah Ricky langsung bawa gue ke UKS kata nya suhu badan gue makin panas.gue emang ngerasa pusing banget sekarang.
"gue bawa Anya ke UKS,karna kayak nya dia sakit deh."
Begitu Ricky ngomong gitu,Dika langsung mendekat dan memastikan.
"Anya pusing?"
Gue mengangguk tanda iya
"Tadi udah makan belom?"
Tapi belum sempat gue jawab pertanyaan nya dika Ricky udah nyahut duluan
"Anya belom sarapan,nih pesanan lo"
Kata Ricky sambil melempar kantong plastik yang di beli dari minimarket tadi pagi.
"Ya ampun,tau gini gausah di bawain anya.gue jadi merasa bersalah"
"Gapapa kok Dik,selow aja."Gaenak kalau pake acara segan segan gini,rasanya ga KITA banget jd nya.
derrtt derttt derrtt
Handphone Ricky dering,gatau siapa yg nelfon.
"Hallo? Gue udah disekolah.iyaa tapi gue di UKS.Anya sih.yaudah iyaa"
"Siapa Ky?"
Tanya gue yang kepo"Si dion,katanya mau kesini"
"Ya ampun,kenapa dikasih tau sih?gue kan gapapa.nanti dikirain parah"
Kalau diantara kira ada yang sakit,pasti kita yang lain nya bakalan kepikiran dan panik.
pernah si Vaness sakit karna mens yang katanya Sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttbanget,dan karna hal itu si Dion sampe nangis.katanya "duh ness,sakit banget ya?remas aja lengan gue kalau itu bisa kurangin sakit nya.biarin gue sakit juga.gue ga tega."
Tersentuh banget gue denger dia bicara gitu 😂.
Jadi,itulah bentuk solid nya kita gessBack to topic
Jd ga berapa lama setelah Ricky dapet telfon si Dion,J,dan vaness dateng.
"Waduhh Anya knp nih?"
"Gue Gapapa dion"
"Jangan boong deh gue gasuka"
"Iyaaa gue gapapa"
"Lo sakit gini masih ajaa ngeles ya"Aduhh dion rempong ehh,cerewet ihhh
Tapi gue sayanggg ❤❤"Gimana?pusing atau gimana?"
Tambah lagi si J yang rempong ga terkendali
"Gapapa J,selow ajaa ya"
"Gue khawatir bego"
"Jangan lebay J"
"Gimana g khawatir Anya,pacar gue sakit gini"Gue sakit masih aja di gombalin??
Parah ga ni temen temen guee???Kalau Si Vaness udah pucet aja.
Dia sampe ga bisa bicara lagi seketika.
ya ampun yang sakit gue kok yang pucet dia sih ??
😂😂Ini Dika sama sama Ricky cengo doang ngeliat Dion,Vaness sama Si J yg rempong alat membahana,Mungkin mereka speechless liat nya.
Sadar kah mereka kalau selama ini mereka se luckut inii ? 😂😂😂😂
"Udah deh yaaaaa,Anya butuh istirahat.gimana kalau pulang aja ya Anya?"
Akhir nya setelah lama diem, si Dika angkat bicaraGue menggelengkan kepala tanda kalau gue ga setuju.masa baru dateng kesekolah gue langsung pulang??
Dirumah gue makin sakit yg ada.Yang bener ajaaa lah
😂😂😂😂😂😂
Dan bel sekolah menyelamatkan gue dari mereka ber 5Kringgggggggg
"Gue mau istirahat disini aja,kalian masuk gihhh nanti telat.tinggalin gue sendiri.gue seriusan,gue gabutuh ada yg bicara lagi.silahkan keluar dengan tenang ,okeee???"
Gue gatau ini kasar atau apaa.
Kalau ga gini mereka pasti banyak ngeles nya."Oke kita keluar.ayokkkk.istirahat yaa Anya."
Kata Dika sambil keluar dari UKS disusul oleh J,vaness,Dion.Sekarang tinggal Ricky
Dia duduk disisi ranjangHal ga terduka pun terjadi
Ricky meluk gue trus bilang
"Mungkin lo butuh waktu istirahat,kalau ada apa apa telfon gue.gws sayang"Demi apa gue speechless banget
Sayang???
Meleleh ya ampun.
Gue ngebales pelukan nya Ricky sebentar.
Setelah itu dia lepas pelukan nya.
Kan ga mungkin kita pelukan disekolah
😂😂😂😂😂😂."Yaudah gue keluar ya,bye"
"Iyaaaaa,bye"Setelah itu gue gatau mau ngapain.
Ya akhirnyaaaaaa gue
Tidur
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin
Teen Fiction18++ (private some chap.follow first) Sam,tapi ini sakit Iya sabar makanya