Setidak nya kalau gue ga liat si samris, beban gue ga nambah berat.
Di jalan yg padat dan macet ini lah gue sekarang.
Gue melirik jam tangan yg bertengger cantik di tangan kiri.
Sekarang jam setengah 7,gila pagi banget ini mah.gue masih punya waktu 1 jam lagi lah kira kira.Gue nyalain lagu biar ga boring.lagu apa yg di puter??
Lagu dangdut lahh 😂
Yakali ahhh
Gue ga suka dangdut Btw, gue suka lagu barat,atau korea aja dan gatau kenapa begitu.
Rasa nya lain aja di telinga."By the way, by the way, you do things to my body
I didn't know that I was starving 'til I tasted you"gue ikutan nyanyi biar makin asik,rata rata semua orang juga bakalan lakuin hal yg sama kalau lagi dengerin musik.
Gue muter ke sebelah barat supaya dapet jalan yg ga begitu macet dan padat kayak gini.
Dan entah kenapa,gue keinget lagi sama si samris itu.
Aigoo
Seriusan itu bikin mood jd rusak.kenapa dia harus hidup coba??
Parah banget.emang nya harus banget dia tinggal dirumah kita?Dan dia katanya bakalan satu sekolah sama gue.
Brakk
Wtf !!!
"Ahh gue nabrak,mati gue"
Gue langsung keluar dari mobil dan nemuin org yg gue tabrak
"Duh,mbak maaf ya saya ga sengaja"
"Ohh gapapa kok dek.lain kali hati hati aja ya.untung saya ga kenapa kenapa.kalau seandai nya org yg adek tabrak meninggal gimana?"
"Iya maaf banget ya mbak.ada yg luka ga?kayak nya td ada suara yg kena hantam gitu?kita kerumah sakit ya mbak?"
"Udah gapapa kok dek.itu td steorofoam saya.ya,jd rusak sih semua nya.tp,saya nya gapapa kok"
"Duh,kalau gitu saya ganti deh mbak.mbak mau saya anterin gak?"
"Gausah dek,saya di deket sini kok.berangkat sekolah aja dek ntar telat kan kesian"Duh pengertian banget si mbak,gue kan jd baper 😂😂
"Oh , iya makasih mbak.ini uang buat ganti barang mbak yg rusak.maaf banget ya mbak"
Gue kasih duit 500 ribu ke si mbak nya
Sebener nya ini gacukup.
Gue salah udah nabrak fan kasih duit 500rb doang.Tapi duit gue udah abisssss 😂😂😢😢😢
Dan di luar dugaan banget , karna mbak nya bilang
"Udah dek,ni sisa nya.500 ribu itu kebanyakan.yg rusak harga nya ga sampe segitu"
Dan dia balikin 300rb ke gue.
Warbiazahh banget ni mbak mbak
Kusayang kamuh mbak😙😙😙
"Ohh,yaudah deh kalau gitu saya pergi ya mbak,takut telat ni.sekali lagi maaf banget ya mbak"
"Iya dek,hati hati ya"Gue langsung masuk ke mobil dan pergi.
Ada orang gitu ya.
Dia malah baik sama gue,padahal kan gue salah.Semoga Tuhan memperbanyak org seperti ini di kota nya Author ya oloh
"AMINNNNNNNNNN"
Author nya tereak kejerDert dert dert
"Halo ky,apa?gue belum lewat sih.knp tu??oke oke 5 menit ya.gue gamau nunggu.siip bye"
Ricky minta di jemput.katanya mobil nya masuk bengkel.
bangke emang si Ricky.dia pikir gue driver online?? Tapi karna temen ya mau gamau lah ya😂.Gimana ga rusak tu mobil di pake balap mulu.
Tin tin
Gue bunyi in klakson pas gue udah ada di depan rumah nya Ricky.
Rumah Ricky bagus,Mama papa nya baik bangettttt. Ricky nya aja yg bangsat tak terkendali 😂Gue liat dia langsung lari dan masuk ke mobil.
Dia langsung duduk di bangku kemudi.
Dan kita langsung OTW school
Kita ngobrol banyak hal di perjalanan ke sekolah.
Ricky itu asik orang nya,dia juga baik sebenernya.Tapi jiwa badboy nya gabisa di ilangin ya oloh . Malah dia Playboy banget pula.
Gue aja hampir khilaf,untung temen 😂😂
"Mami lo mana?"
"Baru aja berangkat kerja td pagi.katanya ada proyek tak terkendali makanya dia harus turun kesana"
"Lebay lu ahh"
"Anya,Lo udah sarapan?"
"Belom,td gue langsung pergi.soal nya di meja makan ada sepupu gue.dia bikin badmood.kalau lo?"
"Ciee tumben lo mau nanya balik.biasa nya lo cuek cuek aja tuh"
"Yaudah"
"Ehh, tukan lo mah gitu.iya iyaaaa gue udah sarapan td.ehh mau mampir ke minimarket ga?kan lo belom sarapan"
"Ga ahh,ga laper"
"Anya lo harus sarapan.ntar lo sakit gimana?"
"Yakali ah lo peduli"
"Gue peduli lah pasti nya.sama calon masa gue gapeduli"Tukan dia mulai bangkit lagi jiwa Playboy nya
"Duh ky jgn ngegombal bisa ya??masih pagi ni"
"Gue seriusan juga"
"Iya gue calon,calon majikan lo"Anjay emang si ricky.
Hobby banget bikin jantung gue lari lari gajelas giniSi ricky berhenti di salah satu minimarket
Dan dia ga langsung keluar.Dia pegang tangan gue
Gue sih biasa aja.
Mereka terlalu sering kayak gini,jd ya biasa ajaaa sih.Tp kali ini jantung gue beda rasanya.
"Anya"
"hmm"
"Anya, gue suka sama lo.lo mau ga,jd pacar gue"Deg
Demi apa??
Tbc
With❤
ParkLia17_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin
Teen Fiction18++ (private some chap.follow first) Sam,tapi ini sakit Iya sabar makanya