"Anya"
"hmm"
"Anya, gue suka sama lo.lo mau ga,jd pacar gue"Sejenak gue terdiam denger kata kata nya ricky.
"Cieee pipi nya merah"
Trus ricky tarik pipi gue.Anjirrr dia becanda nya kelewatan, awas ajaa ya lo !!!
"Ihhh ricky ga lucu tau ga ?"
"Lucu banget malahan"Trus sebelum gua mukulin dia, dia nya udah pergi duluan dari mobil.
Derttt derttt derttt
"Hallo"
"Lo dimana?"
"Lagi di mobil"
"Sendirian?"
"Ga,ini lagi nungguin ricky dia beli apaan gitu di minimarket"
"Ihh beliin gua susu strowberry sama roti coklat ya"
"Ogah"
"Satu aja ya sayang kuh, ma acii cinta lopyu"Bip
Gila emang si dika, main matiin aja.
Astagaaa untung sayang.
Akhir nya gua turun dari mobil dan nyusulin ricky.Gila demi apa ini minimarket nya dingin banget??
Ini emang beneran dingin atau gua nya yang mulai norak??"Loh,kok lo disini?kan tadi gua suruh tunggu di mobil"
"Iya,tadi dika nelfon,katanya dia mau di beliin susu sama roti"
"Minta di bunuh tu si dika"
"Yaudah gapapa,mau nemenin gue ga?"Akhir nya gue sama ricky pergi cari pesenan si dika.
Bayangin aja gue harus berdiri di depan showcase nya minuman yang dingin banget, mana dari tadi gua udah kedinginan.
"Anya, lo kenapa?dingin ya"
"Eh gapapa"
Trus ricky kasih jaket nya ke gue.
Romantis ga sih? Tapi ini yang lakuin sahabat gue.
Bikin bimbang banget tau ga ?"Mana lo pake rok pendek lagi,udah yuk pasti dingin banget"
Ricky pegang tangan gue yang kayak nya hampir beku dengan tangan nya dia yang hangat banget.
Gila gue melting sama sahabat, ya olohhh dosa gua nambah ni kayak nya .
"Ada tambahan lain nya mas?"
"Ini aja mbak"
"Kita lagi ada..."
"Mbak ini aja, saya buru buru"
"Total nya 58.700 mas,ga mau nambah minuman sni..."
"Ni mbak,sisa nya buat anak yatim"Mbak nya belum selesai bicara ricky udah main potong aja
Trus ricky ngasih duit 100 ribu ke mbak minimarket itu dan bawa gue pergi.
Di mobil ricky langsung matiin AC
"Kenapa di matiin?"
"Gapapa, kayak nya lo lagi sakit"
"Tadi kenapa lo gitu sama mbak nya?"
"Dia ribet tau ga?apa dia ga liat lo lagi sakit, pake nawarin yang lain lagi.padahal kan gue udah bilang ga"
"Dia kan ga tau,yaudah jangan emosian.kalau lo gitu,gue jadi takut"
"Iya iyaa,maaf ya.itu karna gue khawatir tadi lo kelamaan di dalem, pasti lo makin sakit.yaudah lo tidur aja atau setidak nya jangan banyak gerak atau apalah. Gue takut lo beneran sakit trus ntar jd makin parah"Demi apa ini kita ngomong nya lembut banget??serasa ngomong sama pacar gue ya oloh.
Pliss oloh jangan buat gue khilaf
Tp,kayak nya gue emang beneran sakit deh.rasa nya gue pengen tidur,lemas banget rasanya.
"Ricky,lo ngapain meluk anya?"
With❤
ParkLia17_Setelah sekian lama gue ga update
Akhir nya hari ini gue update lagi
Plis kasih vote dan koment
Koment nya kalian itu berarti banget supaya gue tau dimana letak yang harus di perbaiki
Dan gue juga butuh pendapat kalian mengenai cerita gue iniI love you my readers
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin
Teen Fiction18++ (private some chap.follow first) Sam,tapi ini sakit Iya sabar makanya