11.0 ; kasmaran

731 56 1
                                    

Berhubung gang sepi gini, June ngajak Brandonnya buat jalan jalan. Soalnya kalau hari biasa dia ajak Brandon jalan jalan, bocah bocah suka pada takut.

"Ey mau kemana kau bawa bawa brandon?" Tanya Hayi, kakanya yang lagi roll an

"Jalan jalan lah.. masa di sate"

"Kau yang aku bunuh kalau sampe iya" balas ka Hayi.

June geleng geleng sambil masangin tali ke Brandon "Yo Brandon kita jalan jalan" kata June sambil megangin tali Brandon trus jalan jalan digang.

"Sepi kali lah ni rumah rumah" gumam June bermonolog sendiri. Kadang dia emang suka sedih kalau lebaran kaya gini, orang orangnya pada mudik alhasil sepi ni gang.

Guk guk

"Bagus... tau saja kau kalau ada cewe cantik" June ketawa ketawa waktu liat Yiyang keluar dari rumahnya.

"Ehh haloo..." Yiyang yang ngeliat brandon langsung berlutut sambil ngelus ngelus bulunya "Lucu banget.. siapa namanya?" Tanya Yiyang.

"Tau saja kau dielus cewe cantik" gumam June ngeliat brandon kane dielus Yiyang.

"Hah?" Tanya Yiyang

"Oh.. Brandon"

"Ohh.. halo brandooonn" Yiyang ketawa ketawa sambil ngelus brandon.

"Mau kemana lo?" Tanya June

"Ini.. mau beli indomie tapi baru inget Eunwoo kan tutup.. bingung harus kemana.. soalnya belum hafal"

"Ohh" jawab June sambil ngangguk ngangguk "Di belakang ada warung yang buka.."

"Dimananya?" Tanya Yiyang sambil berdiri

"Mau ku antar?" Tawar June

"Hm? Ngerepotin ga?" Tanya Yiyang

"Engga lah.. kan sekalian ajak brandon ini jalan jalan.. iya kan buddy?"

Guk

Jalan sama cewe cantik saja kau senang. Batin June

"Hehe.. makasih ya" kata Yiyang.

Akhirnya mereka jalan ke warung belakang, June megangin tali Brandon sedangkan dari tadi Yiyang diem.

"Kau anak tunggal?" Tanya June

"Engga.. punya kaka satu, tapi dia ada di rumah nenek"

"Oh.. kau pindahan dari mana? Kita belum pernah ngobrol"

"Aku sih pindahan dari Solo"

"Jangan pakai aku aku lah.. canggung"

"Hehe.. soalnya di rumah yang dulu, pake gue gue an gitu ga sopan"

June menghela nafas "Ya terserah lah"

"June ga suka ya nganter ke warung? Biar gue aja yang ke warung sendiri, tunjukin aja dimana"

June noleh "Kau ga pantas bilang gue, aku aja gapapa" kata June "Engga kok.. emang gue orangnya gini"

"Ohh" Yiyang ngangguk "June senyum dong.. cemberut terus, takut liatnya"

June ketawa "Memang gue preman apa pake takut segala"

"Iya kalau ga senyum kaya preman, tapi kalau senyum engga." Kaya Yiyang "Banyakin senyum... biar awet muda"

June ketawa "apalah.. ni udah nyampe, aku tunggu disini" kata June sambil duduk di kursi depan warung "brandon sit"

Aku ya Jun?

Camaraderie ; 97,96,95 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang