Bikin Pusing!!!

7 1 0
                                    

*

Tepat jam 23.59

Gue dan adik adik gue pada tidur nyenyak,dan gak lama gue denger suara tangisan.

"Papaaa...Mamaaaa😭😭"

"Aduuh siapa siih!!"pas gue toleh ke belakang ternyata Lora.

"Lo kenapa siih nangis??!"

Lora terdiam dan dia pun masih nangis kayak orang habis disiksa setengah mati.

"Wooy lo budeg,apa pura pura budeg siih!"

"A...a...akuu...ta..ta..takut...sa.ss..sama Zombiee kak"

"Ya elaaaaah sama Zombie aja lo takut!sekarang kakak tanya emang di TV ada berita orang kena sebaran virus terus berubah jadi Zombiie nggak!!!"

"E..enggak?!"

"Enggak kaan,yaudah ngapain lo takut,kakak kakakmu juga ada disini!!"

3 menit kemudian

"Aaaaaaaaaaaa!!!😭😭"

"Aduuuh kuciiing botaaak kenapa siih Lor!!"bentak Lovely yg tiba tiba terbangun.

"Tauk niih!!ganggu orang mimpi!!"ucap Kirey yg juga ikut terbangun.

"Inii udah jam brapa Loraaa!!!"bentak gue sambil ngelempar bantal ke arah tembok.

"Aku takut Zombie kak"

"Maniaaak lo!!!tidur nggak atau gue panggil papa biar lo diseret keluar"

Jam 01.05

"Kaak...kak Echaa...kak Echaa!!!"panggil Lora sambil ngedusel tempat tidur gue.

"ADUH!!APA LAGI SIIH?!!"

"Hadep aku"jawab Lora sambil ngeliatin gue melotot.

"ENGGAK!!!"

****

Dan gue langsung hadap ke arah lain,gue gak mau hadap hadapan sama Lora,tau nggak guys wajahnya itu loh yg buat gue muuaak,orang tidur di ganggu,pusing kepala gue.

Pas gue balik badab Kirey sama Lovely lagi melototin Lora gak kedip sama sekali guys,mereka berdua bener bener marah.

"Udaah karna kita udah pusing dengerin niih anak,kita tidur aja gak usah di ladenin kalo dia manggil!!!"(Lovely)

"Setujuu!!"(Kirey)

"Ok kalo gitu"ucap gue sambil menutup mata.

Dan gak lama gue tutup mata,tiba tiba mata gue terbuka lebar.

"Lov...kir...kak echa...maafin Lora ak sayang sama kalian,aku janji kalo aku dapet hadiah dari papa aku bakalan bagi sama kalian!"jerit Lora sambil nangiss.

Semua pada diem dan gue cuman dengerin Lora ngoceh dari tadi...

"Lov"

"Kir"

"Kak Echa"

"Maafin loraa 😭"

"BASI!!!!!"bentak Lovely

"Setaan lo bisa diem gak siih!!capek denger lo nangis!"ucap gue sambil buka pintu kamar.

"Kak Echa mau ngapain??"tanya Lora sambil mengusap air matanya.

"AKU MAU PANGGIL PAPA!!UDAH MUAK!!!"

"Lapor aja kak,aku juga pusing dengernya,cuman Zombie aja!!"(KIREY)

"PAAAAAAAAA!!?"

"Iyaaa!"jawab papa yg masih nonton sepak bola di lantai bawah.

"Ini lo Lora katanya takut sama Zombiie!!"

"Suruh dia turuuun!!"bentak papa.

"Kapok Lor!!sapa suruh ganggu orang tidur!!"ucap Lovely sambil memeletkan lidah 😛"

"Rasaiin!"(Kirey)

Gue yg cumanya bisa diem,gue liat Lora turun kayak orang takut di siksa,dia turun ke bawah Lovely Kirey dan gue langsung buru buru ke bawah ngintip papa lagi apain Lora.

"Udaah jangan nangiis!supaya gak takut bawa radio itu ke atas truss puter lagu sanaa!!"

"Ta...tapi aku gak bisa angkat radionya pa,beraat!"

"Vaneeeesaaa!!!"teriak papa.

Dan kita berhamburan ke atas,lari masuk kamar dan tutup pintu kamar,dan gak lama ada suara hentakan kaki arah ke pintu kamar.

"Vanesa kamu denger nggak tadi papa panggil!!"

"Enggak kok pa!?emangnya ada apa??"

"Bawa Radio yg dibawah itu ke atas!"

"Iya pa"

"Puass lo Lor"sindir gue yg ngeliat Lora ada di belakang papa.

Sesudah Radio itu gue bawa ke atas,

"Niih puter sendiri!!"

"Aku gak bisa kak"

"Ya Tuhaaan gue pukul juga niih adek satu!!Masa gak bisa siih cuman tekan tombol PLAY!"

"Aku takut rusak"

"Dasar bangkai busuk!!"

Semua pun tertidur,gue yang dari tadi kesusahan tidur,mikir gara gara Lora nangis gak jelas tadi,dan gak lama gue tertidur.

Rainbow ShoesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang