Jawabannya ;
Memang guenya yg Negatif
ThinkingDan gue tau papa dan mama menasehati aku cara supaya menjaga dan melakukan adek dengan baik dan benar.
"So gue coba lakukan hal itu"
****
Malam hari 🌃
"Kak Echa...kak echak...kak echak!"
"Apa Lor??"tanya gue sambil tersenyum kecil.
"Anterin aku buang air kecil di bawah!"
"Aduuuh nyusaainn,Huuh yang sabar Vanes..sabar!"
"Oke..ayoo cepet"
"Makasih kak Echa"
"Sama sama"
Sesampai di kamar mandi bawah,
"Ehemm"
"Kenapa kak??"
"Kak Echa boleh ngomong sesuatu nggak sama kamu??"
"Iya apa itu kak??"
"Kamu bisa nggak gak takut sama Zombie dan lain sebagainya??!"
"Emm sebenarnya siih kak aku itu kemarin cuman pura pura"
Degh..
"Maksud lo??"
"Se..sebenarnya aku pingin ngetes aja seberapa sayang kak Echa sama yg lain ke Lora"
"Ya ampuun ternyata kamu pura pura!"
"Iya kak,tapi berakhirnya kakak kakak mala marahin Lora,aku jadi sedih waktu itu aku kira kakak kakak ngerti ternyata gak ngerti sama sekali"
Sesudah Lora keluar kamar mandi...
"Drama kamuu!!"
"Maaf kak...aku bener minta maaf"
"Belajar Vanes...Belajar"ucap gue dalam hati.
"Iya deeh kak Echa maafin,kakak kakakmu itu sayang sama kamu,tapi kamunya aja yg gak peka!"jawab gue sambil peluk Lora.
"Ooww ternyata Lora akting,pinter ya kamu!!"(Lovely)
"Itu loh yg buat kakak kakakmu jadi kesel sama kamu,karena kamu kebanyakan bohong"(Kirey)
"Udah..udah kalian niih kayak kakak tiri aja,maafin lah adeknya lagian dia masih kecil juga,maklumm!"
"Iya lah,biar kelaar masalahnya kak Lovely maafin,awaas lo ulangin lagi!!"
"Iya deeh kak Kirey juga wkwkwkwk"
"Makasih ya kak Lov,kak Kir,juga kak Vanes"
"SAMA SAMA LORA"sontak gue dan Lovely juga Kirey bareng sambil tersenyum lebar.
5 menit kemudian kita saling tatap tatapan.
"Hahaha"
"Wkwkwkwkwk"
"Hikshikshiks"
"Hehehehe"
***
Dan inilah akhir kisah gue dan keseruan,pertengkaran sama adek adek tercinta.
Dan gue merasa senang begini rasanya kalo jadi kakak yg baik ceria juga gampang tertawa tapi gak sering siih ketawa...jarang*Omg gak nyambung!!
********
Gue berterima kasih yg udah baca Rainbow Shoes ini,semoga aja cerita ini bisa menghibur dan mengisi waktu kalian untuk berfikir cara menjaga keceriaan persaudaraan,tapi khusus yang punya saudara ya guyss,tapi juga yg gak punya bisa kok baca ini buat nambah sedikit rasa persaudaraan mungkin kelak kmu akan dapet saudara yg lebih baik daripada gue.
Gue minta maaf banget tapi gue yakin ini bisa memotifasi kalian semua,kalo ada kata yg gak jelas atau yg menyinggung gue bener minta maaf banget.
Karena gue ini baru belajar buat cerita,sedikit sedikit lah,yg penting gue bisa buat 1 karya,yaitu karya gue sendiri.
Kapan kapan guys gue buat coba buat cerita yg lebih menariik"gak ada salahnya kalo gue coba iya kaan?"
Thank's everyone 🙋
Sudah menghargai dan meminati cerita Rainbow Shoe ini,sekalian vote juga yaak supaya vote kalian bisa jadi penyemangat gue.
Salam maniss 👼
Vanessa Cy