Mark:
morningMark:
kok ga bangunin
kok ga ngegreet
kok ga bilang pergi
kok ga bilang sampe jamberMark:
Jawablah pertanyaan dibawah ini dengan baik dan benar!
1. Hari ini mark ingin bertemu, apakah mau ketemu?
a. Ya sekarang
b. Ya besok
c. Ya kapan kapan
d. tidak mauMark:
2. Apakah kamu sayang mark?
a. little bit
b. of course yes
c. iya banget double triple maniak victory savage
d. [....isi sendiri...]Hari gini nyari pacar atau sekedar temen kencan gak perlu susah-susah. Cukup ketak ketik ketak ketik di sebuah aplikasi, dan dapetlah gue lelaki seganteng member NCT.
Setelah kurang lebih sebulan kontakan intens, kita janjian ngedate akhir pekan ini. Tubuh gue lemes disajikan sebuah pemandangan.
Rambut yang basah belah tengah, kulit bersih bening, tuxedo item, jam Rolex, Mercedes Benz keluaran terbaru, sneakers adinda, dan... WANGI PARAH!
“Oh my godness, ini terlalu silau.” ucap gue pelan.
Mark menyembunyikan sesuatu di belakang punggungnya, of course dia pasti bawa bunga. GEER.
“For you.”
“Apaan? Padahal gak usah repot repot hehehe,” gue memejamkan mata sambil menodongkan kedua tangan.
“E COPOT!” pekik gue setelah Mark memberi dua buah semangka berukuran besar ke atas tangan gue yang mungil ㅡreflek tubuh gue oleng dan tertarik ke bawah.
“Favorit gue itu, di makan ya.” katanya dengan polos.
Gue tersenyum kikuk, “Waw, impressive.”
Walaupun first impressionnya rada bobrok, ternyata si Mark orangnya asik juga, nyambung lah kalau diajak ngobrol apalagi ngegibahin artis atau selebgram.
Baru beberapa jam dan udah dibikin nyaman, lemah amat jadi cewek. Gue pun ngerasa si Mark ini kayak ada cicicuit sinyal cinta buat gue. GEER [2]
“Udah adzan ya?” Mark menepikan mobilnya di parkiran sebuah masjid, gue mengiyakan.
Mark melepas seatbeltnya, “Sholat dulu,”
SUBHANALLAH KURANGNYA APASI NI COWOK??? Dahlah fix jodoh gua inimah!
Gue ikut melepas seatbelt dan membuka pintu, tapi tertahan, “Kenapa gak ikut turun? Ayok.”
Kening gue bergernyit melihat Mark yang malah membuka sebuah bungkus rokok lalu meraih pematik di dashboard.
Please, jangan bilang....
“Gue nonis.” jawabnya, reflek gue menyadari sebuah tattoo di tengkuknya.
Sebuah tanda salib.
DEG
“Lo sholat dulu, gue tunggu disini.” tuturnya santai diiringi kepulan asap nikotin.