💨 desperate

752 112 9
                                    

“Cewek lu buat gue aja lah.”

Ucap Chenle yang sedang memperhatikan gue dan Jisung yang lagi gibah berdua.

Mark menaikan alis, “Lo bisa dapetin cewek yang lu mau, asal jangan dia.”

“Tapi..... ambil aja kalau dianya juga mau sama lo.” tantang Mark.

“Wanita mana yang menolak pesona dan kharisma dari Chenle Malik Ahmad woy!” Chenle semakin berbangga diri.









“Gue nyebat dulu ya ke depan. Pinjem korek.” ucap gue ke Jisung.

“Jangan ampe ilang ya,” jawabnya sambil ngasih pematik dengan casing bergambar kupu kupu.

“Jangan kaya orang susah deh, gue beli pabriknya sekalian kalau lo mau.” Chenle nimbrung, dia langsung ngelempar black card ke gue ㅡnitip yakult katanya.

Jisung langsung kegirangan, “TERBAIK MEMANG KAWANKU!”







Nyebat adalah alibi. Tujuan utama mau menetralkan otak dan fikiran dari bayang bayang si Mark sama Karina tadi. Gak tau dah apa motif dia kaya gitu depan gue, yang jelas setelah ketemu lagi sama Mark, gue ngerasa dia jadi orang yang berbeda.

Asap rokok mengepul dari mulut gue, sampai mata gue menangkap seseorang di mobil sebrang jalan. Reflek gue mengipaskan asap di depan wajah gue untuk melihat lebih jelas.

Gue yakin gue gak salah liat, segera gue mematikan rokok di tangan gue, lalu mendatangi seseorang di dalam mobil tersebut.

Tok tok!







ㅡxㅡ





“APANSIH MARK! Dikit lagi abis juga,” protes gue setelah Mark merebut puntung rokok di mulut gue.

“Jelasin ke gue ini apa?!” Mark menunjukan satu plastik kecil berisi pil kecil.

“Gue nemu ini di dompet lo.”

sial...

“Mark, listenㅡ





PLAK






Sudah kuduga :)

Gue memejamkan mata kuat kuat, mana katanya i’m promise won't hurt you anymore. Ah, bacot.

20 tahun disayang sama keluarga gue, bisa bisanya gue malah diperlakuin kasar sama orang asing? Emak bapak gue aja gak pernah berani nampar gue. Astaga kenapa nasib gue gini banget....

“Gue masih mentoleransi lo minum atau ngerokok. Tapi enggak buat ngobat. Kalau lo ngobat, bakal bikin rahim lo kering dan susah buat punya anak, sayang. And i don't want it to happen to you.” Mark mengusak rambutnya frustasi.

“Mark....” lirih gue.

“Lo sayang gak sih sama gue?”

Mark berdehem dan menurunkan nada bicaranya, “Rasa sayang aku ke kamu itu, sama kayak rasa sayang aku ke istri aku.”

But, i’ll always be with you, because of however and until whenever i will only love you."











Gue membuang nafas kasar, “Kita putus aja lah.”

8760 | mark lee [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang