#10

36.2K 1.3K 21
                                    

Typo berlebaran





"Kimi, gue mau ngomong sesuatu"

"Apa?" Jawab gue nengok ke hape gue
Chanyeol pun duduk di sebelah gue

"Kamu tau sesuatu ga"

Gue noleh ke chanyeol, gue? Tau sesuatu? Apaan dah? Ga tau gue.

"Kamu beneran ga tau" tanya chanyeol ke gue

"Ya ga tau lah, orang eluh belon bilang sesuatu" kata gue kembali nengok hape gue

"Kimi, aku sama kamu itu udah di jodohin"

Gue ngedongkak selesai dengar tuturan chanyeol barusan, asli gue pen ngakak banget dengarnya. Nih anak kalo ngelawak suka garing yah.

"Behahahahhahahahahahhahahahhahaha" tawa gue pecah, gue ngakak ampe kebaring segala

"Kimi, aku serius" kata chanyeol ngeliatin gue yang lagi ngakak megangin perut. Gue bangun, trus berhenti ketawa

"Eluh tuh yah, kalo ngelawak garing banget dah sumpah" gue ngakak sebenarnya karna lawakan chanyeol tuh garing banget, daripada ntar bunyi jangkrik mending gue ketawa pan Kasian dia udah ngelawak.

Chanyeol memperbaiki posisinya. Kedua tangannya memegang kedua bahu gue. Chanyeol natap gue. Gue mah ikutan natap chanyeol yang lagi natap gue.

"Kimi, gue serius. Sebenarnya mami papi kamu tuh kekorea bukan karena bisnis, tapi mereka di undang mami papi aku buat ngebahas acara pertunangan kita" Gue cuman diem dengar penjelasan chanyeol, gue ga bisa fokus sama ucapan chanyeol. Sumpah kok chanyeol ganteng banget yah. Gue merhatiin chanyeol lekat, ampe ga kedip loh akunya.

"Kimi, kimi" lamunan gue ambyar sama panggilan chanyeol

"Eh, hehehe maaf yeol, tadi ngomong apa?"

"Aduh kamu kok lemot amat sih, aku bilang aku sama kamu bakalan ditunanganin trus dinikahin"

"Apa? Tunangan? Nikah? Sama eluh? Kok bisa sih, mami sama papi nge jodohin gue ama eluh? Lagian mami papi kenal loh lewat sapa sih? Bingung gue, tiba2 nongol, ngejagain gue, apalah segala macem, eh mala sekarang di jodohin. Eh tunggu tapi eluh nolak kan?"

"Yah galah ngapain gue nolak"

"Anjer, kok bisa. Eluh pan benci bat ama gue"

"Serah gue lah"

Lah beruba lagi bahasanya jadi bangsat

"Pokonya gue ga mau di jodohin ama eluh, mending gue mati ajah"

"Yaudah mati aja sono"

Gue melototin chanyeol

"Gau usah melotot ke gitu, sok serem luh. Muka cem berbie sok sok an cem valak"

What? Dia bilang muka gue cem berbie. Ga salah dengar pan gue? si tiang ngegombal ato gimana nih

"Au ah, udah keluar sono. Gue mo tidur, pokonya gue bakalan nolak"

"Kek berani sama mama aja luh"

Eh njeng udah berani manggil mami gue dengan sebutan mama. Pan belon sah atuh ganteng

"Apa luh bilang? Mama?"

"Hooh mama, mama mertua"

"Anjirr, Pengen muntah gue"

"Kimi bahasanya bisa halus dikit napa, Ga capek apa ngomong kasar mulu"

"Serah gue, mulut mulut gue, Napa eluh yang sewot"

My Bad LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang