Rumah
Selepas gue nganterin si bangsat dirumahnya, gue langsung pulang. Sumpah gue capek banget, hari ini sia-sia banget, gue ampe merengek sama sehun buat diaterin di cafe kak baekhyun. Kan dedek kangen sama calon suami, ehehehe :D
Bukannya ketemu sama kak baekhyun, eh gue malah ketemu sama si chanyeol bangsat.
Mana si nayeon dan kelompoknya masih stay di cafe kak baekhyun, gue si beruntung juga di satu sisi. Kak baekhyun ga ada, coz pasti si nayeon bakalan caper gitu sama kak baekhyun. anjing banget kan si nayeon.
Kata mbak-mbak pelayan cafe, kak baekhyun sejak tadi belon nongol. Mungkin kak baekhyun sibuk kali dengan kuliahnya :D positif thinking ajalah.
Flashback
"Sayang gue samperin temen-temen gue dulu yah"
"Hayu, bareng aja"
Pas gue sama sehun, jalan menuju meja yang di booking temen-temen gue. Mata gue langsung fokus sama satu orang yang duduk membelakangi gue dan sehun.
"Woi yeol" sehun nepuk pundak orang itu, sentak saja si orang balik kearah kita
Wtf! Ngapain nih bunglon dimari
"Ngapain luh?" Sehun yang ngomong.
Gini nih kalo punya sepupu begonya dipelihara, kalo orang ke cafe tuh. Yah buat nyante-nyatelah, ngopi kh, makan kh, ato ga diner kh. Eh, tapi menurut gosip yang gue dengar dari gosipers di kampus gue. Katanya chanyeol ga punya pacar. Masa? Dede ga percaya"Ini anak-anak ngajakin nongkrong, lagian bosan juga sih di rumah mulu" ucapnya dan sehun cuman membulatkan bibirnya membuat huruf "oh"
Yang chanyeol maksud anak-anak tuh temen-temen gue.
"Ngapain kamu disini?"
Ini si caplang nanya kesiapa nih? Kok pandangnya kearah gue. Kan ga mungkin
"Pacar gue, maunya nongkrong disini. Pengen liat baekhyun katanya" kata sehun nyubit pipi gue. Anjer untung sepupu :")
"Ih paan sih" ucap gue nyenggol sehun
"Jadi kalian pacaran?" Ihh dasar kepo luh
"Hooh, iyakan sayang" kata sehun narik tangan gue duduk semeja dengan chanyeol. What? Duduk semeja dengan si caplang. Yang bener aja dong hun.
"Eh ngga deh sayang, gue gabung sama mentemen gue aja. Ga enak juga duduk disini" ucap gue lirik chanyeol yang sedaritadi ga ngalihin tatapannya dari gue
"Yaudah, jangan nakal yah sayangku" ucap sehun nyium pipih gue. Anjirr nih anak tokek
Gini nih kalo punya sepupu, kerjanya ngebaperin mulu. Sehun pernah ngomong ke gue, katanya "beruntung eluh terlahir sebagai sepupu gue, kalo eluh terlahir bukan jadi sepupu gue. Gue hamilin dah luh biar kita nikah" gitu. Bangsatkan sepupu gue. Untung sepupu :")
Flashback end
-skip-
Ini ceritanya gue lagi baring diranjang gue, mejamin mata. Nikmatin kasur empuk gue.
Line!
Line!Anjir ini siapa sih, ganggu ea. Malas buka gue, paling juga notif OA. Kurang kerjaan deh
Line!
Line!Anjirr nyepam yeth nih OA. Gue ngambil hape gue. And. What the fuck! Ini gue ga salah lihat. Gue ngucek-ngecek mata gue balik nengok hape gue lagi. Anjirr mata ga rabun kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Lecturer
FanfictionArea 18+ Anak kecil dilarang keras bertengger! Mengandung kata kasar . . Kami tidak bertanggung jawab, karna kami sudah memperingatkan kepada readers. . Trims :*