#22

21.2K 900 12
                                    

Update lagi uhuy^^






Chanyeol pov

Trettt Trettt...

Suara alarm berhasil membangunkan gue. Pancaran sinar matahari berhasil mencuri masuk lewat tirai yg terbuka sedikit.

Senyum manis mekar di bibir gue.

"Sayang ayo bangun udah pag-"

Senyuman itu pudar saat orang yag gue panggil ternyata tidak ada di samping gue.

Gue bangkit dari ranjang gue dan berjalan kearah kamar mandi.

Gue cuci muka, gue natap sosok seseorang yg sedang memandangi gue di seberang sana.

"Apa yg loh lakuin kedia?" Tanya seseorang yg dihadapan gue

"Kenapa loh tega hancurin hati dia?"

"Kenapa loh hapus rasa percaya dia ke loh?"

"Dasar bodoh"

Itulah kata seseorang yg dihadapan gue sekarang.

7.12
-kelas-

Mata gue mencari seseorang, tapi nihil orang yg gue cari tidak ada.

Beberapa detik kemudian, pintu kelas terbuka dan nampilin sosok orang yg gue cari.

"Kamu kenapa terlambat?" Tanya gue tapi orang yg gue tanya hanya diam nunduk ga mau menjawab pertanyaan gue.

"Saya tanya kamu kenapa terlambat?" Gue tanya dia yg kedua kalinya. Gue berharap dia menjawab pertanyaan gue.

Tapi bukan jawaban yg gue dapat melainkan, si orang yg akan pergi ninggalin kelas. Dengan cepat gue nahan tangan dia buat ga ninggalin kelas.

"Kamu mau kemana? Ga masuk? Kamu belum terlambat, Saya baru masuk kok" ucap gue

"Ayo duduk" kata gue mempersilahkan dia untuk duduk

Orang yg gue kangenin pun melalui gue dan duduk di samping sahabatnya.

Padahal baru semalam gue ninggalin dia, tapi rasa itu selalu ngehantuin gue. Iya rasa kangen.

Gue menghela nafas, setidaknya gue bisa liat dia lagi.

Samar samar gue dengar suara seorang lelaki memanggil orang yg barusan gue suruh duduk.

"Kimi duduk sini" panggil lelaki itu pada gadis yg bernama kimi.

"Taehyung, kamu mau saya keluarin dari kelas saya" sahut gue

"Eh ga pak, hehehe" jawab lelaki itu.

Gue ga bisa fokus di mata kuliah yg gue bawain sekarang, mata gue selalu tertuju pada gadis yg duduk di hadapan gue sekarang.

"Sorry tae, gue ada urusan bentar sama tzuyu dan yerin" kata gadis itu

"Iya gapapa, ntar makan bareng ae" taehyung

"Kamu yg traktir ae" gadis itu

"Ok sipp" taehyung

"Kim taehyung" panggil gue kesal

"Iya pak, ga ngomong lagi" jawab lelaki yg bernama taehyung

Mata gue salalu fokus kepada seorang gadis yang di hadapan gue.

"Kim sherlly, tolong perhatikan kedepan" kata gue ngalihin perhatian dia ke gue. Dan itu berhasil

"Kimi, istirahat nanti kamu keruangan saya" kata gue. Dan kimi cuman ngangguk, dia masih ga mau ngomong sama gue.

My Bad LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang