special ied mubarak

15.4K 194 10
                                    

aeri...
adalah seorang gadis berkebangsaan indonesia yg mana sekrang sedang berjuang keras untuk menyelesaikan program s1 kesastraan di negri gingseng.

walau hidupnya bisa dibilang tercukupi, tapu ia tidak dengan semena-mena menghamburkan uangnya negitu saja..

malahan......
secara diam-diam ia nekat mengambil beberapa partime di beberapa tempat..

"hey !!! hidup di korea tidak semurah yang kau bayangkan.."

itu spekulasinya..

dan seperti 3 bulan belakangan ini yang mana ia telah bekerja sebagai " pengurus rumah " di salah satu apartemen seorang entertainment...






byun baekhyun..

.
.
.
.

"ah baek-hyung ssi...."panggil aeri takut-takut.

baek yang baru pulang dari latihannya segera menoleh mendengar aeri memanggilnya...

"ada apa ?"tanyanya.

aeri tampak menimang-nimang dan berpikir sebentar..

"katakan saja...
kau ingin resign ? " tebak baekhyun.

aeri terkejut,

hey , bukan itu yg aku ingin katakan baekhyun -aeri

"ahh bu..bukan baek-hyung ssi..."

"lalu ??" tanya baek yg sekarang sudah mendudukkan pantatnya di sofa ruang tamu.

"emm...
a..aku ingin mengambil cuti besok... bolehkah ?"

baek menautkan alisnya..
bingung..

"aku ingin mengizinkanmu..
tapi kau tau kan,aku sedang sibuk-sibuknya minggu ini..
yang mana sedang sangat membutuhkan kehadiranmu untuk mengurus rumah dan makanan ku.."ucap baekhyun panjang..

aeri hanya dapat menghembuskan nafasnya pasrah...
ia sebenarnya sudah tau,kalau baek tak akan mungkin mengizinkannya cuti..

apalagi minggu-minggu ini exo sedang dalam masa pembuatan album baru..

tapi....
besok adalah hari raya agamanya....
yg mana hanya datang satu tahun sekali..
iya kalau tahun besok aeri masih dapat melewati hari itu.....

"emm...
kalau aku sedikit telat untuk membuat sarapan besok bagaimana?"

sekarang baekhyun malah mengangkat alisnya satu..

"memangnya kau mau melakukan apa ri ? bukankah ibadah pagi harimu itu sekitar jam 3 ?"tanya baekhyun bingung.

iya..
baekhyun memang tau bahwa aeri adalah seorang muslim,dam dia juga sudah hapal jam berapa saja jadwal ibadah aeri setiap harinya..

terutama masalah bulan puasa..

kecuali hari raya nya..

"eh...
emm..bukan ibadah pagi ku baek-hyung ssi...
tapi..." aeri menggantungkan kaimatnya.

"ahhhh baiklah baiklah...
tak apa.. lagi puka besok aku juga berangkat siang..."ucap baekhyun yg sepertinya tau bahwa aeri tidak berminat untuk menjelaskan alasannya lebih detail.

aeri yg mendengar itu tersenyum lega...

setidaknya ia bisa melakukan sholat id sendiri besok..

.
.
.

jam menunjukkan pukul setengah 11 malam..
aeri yg baru selesai membereskan dapur dan akan kembali ke kamarnya,tiba-tiba menghentikan langkahnya..

kumpulan oneshoot (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang