ini request dari.. ( despry ) yang ngasih ide chanyeol..
plus ( Parkrecha & rechrach yang ngasih ide daddy dan anak tiri
Dan didekasikan untuk temen gila gua kimbom_moga suka..
.
.
." dijemput sama siapa hari ini nin ? " tanya ira setelah ibu guru keluar
aku menoleh sambil menunjukkan layar ponselku kepadanya
" daddy.. " balasku
Kami berdua berjalan bersama menuju gerbang sekolah, wah pembahasan soal try out hari ini membuat semua anak kelas 12 terlihat seperti zombie.
bahkan setelah bel pulang sekolah pun , kami sangat-sangat tidak bersmangat.seperti semua aura kebahagiaan kami sudah terhisap habis karna soal-soal tadi..
" ninaa !!!!! "
ahhh itu dady..
daddy baruku selama 4 bulan ini" duluan ya ra... " ucapku pada ira dan langsung berjalan menghampiri daddy chan.
namanya chanyeol..
park chanyeol
pria berumur 30 tahun yang sama sekali tidak terlihat seperti itu.bertubuh tinggi menjulang , bermata bulat , punya senyum yg selalu menunjukkan semua barisan gigi putihnya,dan tampan..
4 bulan lalu , entah karena alasan apa ia mau mengangkatku dan adikku haeyon menjadi anaknya dan membawa kami ke rumahnya keluar dari asrama penampungan anak yatim piatu yg sudah 4 tahun kami tinggali..
senang ???
entahlah...
tapi yang jelas haeyon sangat senang , anak kecil itu sungguh sangat senang ketika tahu kami akan memiliki ayah baru..
dan karna juga daddy chan punya wajah yg tampan..ahh dasar anak kecil
tau apa dia diumur 4 tahun itu tentang pria tampan ???
" gimana pembahasan soal hari ini nin ?? " tanya daddy setelah aku menyalaminya
" emm ya gitu....
lihatkan aku sudah seperti setengah zombie dad... " balasku sambil manyunia hanya tertawa dan mulai membukakan pintu mobil, aku pun masuk disusul dengan daddy yg juga masuk lewat pintu pengemudi
" panasnya ya tuhannn... " keluhku setelah beberapa detik daddy menjalankan mobilnya
aku membuka dua buah kancing seragamku tanpa menyadari bahwa aku melakukan sesuatu yg salah.
"dad .. ku besarkan ya ac nya.. "
daddy hanya ber-hmm ria
" ahhhhh.... dingin huhuhu..
enakkk.." ucapku senang.karena masih merasa sedikit gerah, aku mulai mengikat tinggi rambutku dibelakang..
membuat daddy melirikku sekilas." ada apa dad ??" tanyaku masih dengan menghadap ac mobil.
"emm nothing !!" jawabnya.
baiklah bukan apa-apa..
"tapi bisakah kancing seragammu kau kancingkan lagi??? "
" ayolah dad.. panasnya belum hilang !!!" rengekku malas.
" hhh...baiklah, tapi jangan salahkan pria dewasa ini jika ia melakukan hal-hal aneh kedepannya.." balas daddy dengan suara yg terdengar agak berat.
dan tangan kirinya yg entah sejak kapan sudah mendarat di atas pahaku .
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan oneshoot (HIATUS)
Fanfictionini one shoot random.. namanya random ya acak.. ada yg nc dan ada yg gak.. hmmm.. jan terkecoh sama covernya ya..