"lo beneran masuk SM ra ??? " teriak satu temen cewek yg satu kelas sama gua selama 2 taun ini...
"teriaknya yg elegan bisa gak sih lo...... ntar pada denger anjirrr..."bisik gue galak.
" yeee... bomat gue mah !!! lagi gak pada ngerti bahasa kita kali..." kata lisa, nama cewek yg gue bilang tadi.
oke...
emang bener sih kata die..
tapi kan tetep aja...
secara tadi dia teriakin nama salah satu agensi terkenal di negri ini..." pokoknya lo harus pap-in semua kegiatan mereka...
ampe kegiatan ngupil pun juga lo pap !!! oke... " emang dasar gila...
dikira gue sasaeng apaa....
." yyaaa.. yyaa.... nanti jangan ada yang lupa... " itu teriakannya bang baek.
" yya baekhyunn-ahh !!! ku bilang jangan berteriak eoh.." itu omelan suho hyung.
"iya hyung...lihatlah...
hara sampai berhenti menyisiri rambutku.. " mamposs itu kai...iya...
emang gue lagi nyisirin rambutnya die...pasti gak pada lupa kan hari ini hari apa...
jadwalnya apa..yup...
smtown in HK..."ahh maafkan aku hara-ya... " kata bang baek tulus gitu.
gua cuman ngangguk kaku..
" memangnya ada apa hyung ?? " itu pertanyaannya si sehun.
" ya ampunnn.... ulang tahun aeriiii !!! jangan katakan kalau kalian lupa !!!! " kata bang baek galak.
" hahahahah... tentu saja tidak !!!! kami ingattt hyunggg... " kata sehun sok imut.
dan emang imut banget masalahnya...
yaolohhh...
jantung gue gak baik lama-lama kayak gini..."kau sudah memberi tahu sahabatmu bukan hara-yaa ... " mamposss itu celetukan maut nya si kai.
gue mendadak beku..
mana blank lagi mau jawab apaan.." yyaakkk jongin-nna... jangan katakan itu dengan wajahmu yg galak itu... " seru xiumin hyung dari belakang gue.
" kami sudah tahu hara-yya.. " itu chen.
" ee..ehh... maafkan aku.." bales gua pelan.
astogehh..
muka gue mau ditaroh mana iniiii ???plisss gua masih mau idup ini...
" ahahahahah... jangan kaku seperti itu.... kami tidak berniat marah hara-yya... " itu bang chanyeol yg udah nepukin bahu gue pelan.
"aahh.. aku belum memberi tahunya... sungguh... " sergah gue sambil ngasih randa suer di depan mereka semua..
kai langsung senyum penuh arti...
" ahhh.. padahal aku sangat ingin kau memberitahunya... " itu baekhyun.
gua ngernyit...
kok ??" tak apa... tak usah dipikirkan oke... kalau dia tidak tahu itu tak apa.... tapi kalau dia tahu itu akan sangat bagus untukmu.. " kata bang chanyeol yg juga ngasih senyum penuh arti.
gua cuman bisa mingkem seribu bahasa sama ngasih pandangan gak ngerti..
sumpah...
apa hubungannya ama gue ???ini kira lagi main apa sih??
plis gue gak suka pake maen tebak-tebakan ye...
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan oneshoot (HIATUS)
Fanfictionini one shoot random.. namanya random ya acak.. ada yg nc dan ada yg gak.. hmmm.. jan terkecoh sama covernya ya..