chuuuppp ~
" ihhhh sehun lepasin....
aduhhhhh aku lg ngejar dateline ini... huh !!!" omel gua kesel sambil dorong muka sehun yg udah pengen nyerang aja ."ihhhh.... aku cuman mau nyium lima menit aja sar.... pelit uhh.." kata dia ngambek.
sambil manyunin bibirnya kyak bebek gitu...
anggep kyk gitu ..
" terserah .... " balas gua sambil balik lagi fokus ke layar laptop.
chup..
chup...
chup...
chupppppppp ~
" YA AMPUNNNNN SEHUNNNN !!!! " teriak gua mencak-mencak.
ya gimana gak..
itu dia nyiumin gue membabi buta tau gak..dari telinga ke leher..
leher ke bahu..
balik lagi ke telinga..
abis itu narik paksa muka gue buat nyiumin nih bibir.." lagi... aku kan kangen kamu sar... mumpung aku lagi pulang ini.... " kata dia melas.
" ya ampunnn... kita tuh ketemu setiap hari di kantor sehunnn...
cuman buat seminggu kemaren aja gak ketemu gegara kamu tugas luar kota...
lagi kan kamu sendiri yg gak bolehin aku ikut karna talut debay nya kenapa-napa.... " celoteh gua panjang lebar ngingetin dia tentang semua ini." hahhhhhhh..... tau ah..
gegara debay nih yaaa !!! ahh kesel .... !!! "oke ..
fix...
ini laki mulai aneh..
dia marah-marah gegara KELAKUANNYA SENDIRI ??HELLLL....
ini bayi juga gak bakal ada kalo lo gak tiap menit minta di genjot sehunnnnnn !!!
" hehhhh !!! dasar ye laki kampret .... dulu aja ngerengek ke gue kenapa debaynya gak muncul-muncul , ampe minta digenjot tiap menit !!!! ehhh pas udah muncul malah nyesel.. " omel gue sambil mukul bahu dia kenceng.
bodo ye pan..
" fix... aku pindah ke kamar tamu.... gak ada ngempeng lagi mulai sekarang !!!" kata gue galak sambil ngedengus.
abis itu , dengan kekuatan bumil yg tak tertandingi..
gua ambil laptop , bantal paporit sama piyama di lemari dan langsung nfacir ke kamar tamu ninggalin si ampas sehun..bikin kesel aja !!!!
" yahhhhh babyyyy jangan ngambek plisss..... jangan ancem aku sama gak ngempeng pliss...
ya ya ya..." sehun ngemohon di tangan gue..
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan oneshoot (HIATUS)
ספרות חובביםini one shoot random.. namanya random ya acak.. ada yg nc dan ada yg gak.. hmmm.. jan terkecoh sama covernya ya..