Part 2

12.7K 852 40
                                    

.
Taehyung POV

Hari ini memang sangat melelahkan. Punggungku rasanya sdh tidak ada. Namun aku harus menemui seseorang setelah resepsi ini selesai.

Sesampainya dirumah aku langsung mandi dan pergi keluar. Kulihat jungkook sedang mengeluarkan bahan makanan untuk dia masak.

'Cih bocah ini ...'

Aku memakai sepatu kets ku yang sdh ada didepan ku sendiri. Dan..aku merasa ada mata yang sedang menatapku.

"Apa liat-liat?". Ucapku ketus

Dia langsung mengalihkan pandangannya dengan pipinya yang memerah seperti buah tomat siap petik.

'Manis..eehh..arrghh...singkirkan pikiranmu itu..'

"Cih..jangan harap kau mendapatkannya "

Aku langsung pergi keluar dari sana meninggalkan jungkook yang sdh hampir memerah wajahnya.

.
.
.
Taehyung pov end
Author pov
.

"Chagi..kau disini rupanya.."

Taehyung merangkul pinggang ramping irene lalu mengecup pelan bibir irene mesra. Irene menampilkan cengirannya yang dianggap taehyung itu imut-__-.

"Mianhe oppa...aku barusan dari toilet.."

"Ayo makan...aku lapar.."

Irene mengangguk mantap. Lalu menggandeng taehyung kearah meja dekat jendela .setelah memesan, mereka berbincang..bahkan taehyung kadang menggoda irene sampai muka irene seperti kepiting rebus.

"Makanlahh...". Ucap taehyung ketika makanan sdh didepan mereka.
.
.
.

"Oppa..aku boleh bertanya..?"

"Apa?"

"Bagaimana hubunganmu dgn jungkook?"

"Bocah itu? Irene..walaupun aku menikah sama dia...aku tetep sayang kamu..chagi tunggu sebentar lagi.."

Irene mengernyit heran tak mengerti apa yang diucapkan taehyung. "Apa maksudmu tae?"

"Aku akan menceraikannya setelah 2 bulan..tenang saja...oke.?" Ucap taehyung mantap.

Irene hanya tersenyum simpul dan memeluk taehyung. Taehyung membalas pelukannya. Dibawah dinginnya malam hari ini.

Oppa, mianhe...
Eunwoo oppa mianhe jeongmal..
Aku belum bisa melepasnya..
Aku tdk ada keberaniann...
Aku masih mencintainya...
Aku tdk akan menyerahkan tae oppa padamu jeon jungkook!

----------------------------------------------------------------------

"YAK!!". Bentak jungkook.

Emosi jungkook sdh naik sampai ubun-ubun. Namja didepannya sedang memakan ice cream miliknya tanpa wajah berdosa sama sekali.

"Ayolah..kook..kau ini..berbagilahh". Elak jimin-suami yoongi.

"Mentang-mentang sekarang aku barusan menikah dengan teman kalian ituu...arrghh"

Smentara namja-namja didekatnya itu hanya bisa tertawa. Mereka seperti kakak adik. Disebelahnya ada yoongi sedang tertawa sambil sesekali menyedokan kue kemulutnya. Tak lupa Ada NamJin yang malah asik saling menyuapi..dan hoesok yang sedang asik bermain game di hapenya.

"Bantet! Belikan aku waffle sbg gantinya..."
Geram jungkook.

"Wae...apa salahkuu "jimin ini anak polos :'v

"Dasar ogeb! Demi bulu badak! Cepetttt!! "

"Emang badak punya bulu(?)". Tanya yoongi polos padahl pakek baju.

"Bulu keteknya hoseok itu buktinya...". Sambar namjoon sambil menunjuk orang yang dimaksud

mereka tertawa terpingkal-pingkal melihat ekspresi hoseok yang polos dan malah bertanya balik.

"Sdhlahh..haha"

"Oh ya..kook bagaimana hubunganmu dengan taehyung...kau tau kan kemarinnn...setelah resepsi..apa.. kal..ian.."
Jimin mencoba untuk tdk menyinggung jungkook.

Mereka terdiam termasuk jungkook dan menatapnya. Memang penasaran sih. Jungkook mencoba tersenyum dan berkata bahwa semua nya baik. Jimin menatap mata jungkoom yang sedikit sembap. Dia sangat khawatir pada teman masa kecilnya ini. Dia sdh sangat tersiksa.

"Syukurlahh...". Ucap jimin.

.
.
.

At house~~

"Hoamm...".

Jungkook mencoba meregangkan otot-ototnya lalu duduk kesofa tanpa ada niatan mengganti bajunya. Taehyung langsung menghampiri jungkook yang hampir tertidur.

"Jungkook.."

"...."

"Jeon jungkook!!!"

"Wae?". Ucapnya singkat.

"Aku ingin membicarakan pernikahan kita...". Terang taehyung.

Jungkook menghela nafas kasar. Matanya snagat mengantuk dan rasa sedih langsung menjalar pada tubuhnya. Dia bangkit dari posisinya menjadi berhadapan dengan taehyung. penuh takut namun rasa kantuk lebih mengalahkannya. Dasar kelinci.

"Hehh...aku sdh tau...kau mau menceraikannku dlm 2 bulan dan kita mengurusi urusan kita sendiri2 dan tdk ada kata ... cinta... sdhkan..aku ngantukk..". Jungkook meninggalkan taehyung yang maaih terbengong. Air matanya keluar lagi namun tdk ada isakan terdengar.

"Aku harus melupakannya...fighting jungkook!"

Taehyung menatap heran jungkook. Dia menatap kepergian jungkook.
"Ada apa dengan dia?".
Taehyung kembali kekamarnya dan sedikit lama menatap pintu kamar jungkook.

.
.
.
.

"Eomma...kookie harus gmn?? Hikss..hikss.."
.
.
.
Tbc-.

My little bunny ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang