Part 6

10.5K 665 6
                                    

.

Rated : T-M
.
.

Sinar mentari datang menembus gorden putih yang sedikit bergerak karena angin. Namja manis ini sedang berkutik dilayar laptopnya. Mencoba menghilangkan rasa stressnya.

"Arggh!".

Brak!

Sontak jungkook langsung turun kebawah ketika mendengar pintu rumahnya dibuka.
Dan terlihat taehyung dengan posisi mabuk dan berantakan sambil menggumamkan nama irene.

"Taehyung!". Teriak jungkook menghampiri taehyung.

Jungkook menuntun taehyung kekamar dan membawakan segelas air putih kekamar taehyung.

"Minumlah hyung.."

"Aku tak mau irenee...jangan pergi..".

Apakah dia sangat berarti bagimu? Lalu aku apa tae?. Batin jungkook.

"Istirahatlah..."

GREPP..

tangan taehyung mencegah jungkook pergi dari kamarnya. Dia menindih tubuh jungkook lalu mencium bibirnya kasar.

"Tae..ahhk..lepashhh..". Ronta jungkook namun tak digubris oleh taehyung.

"Sshhh...diam.."  lirih taehyung.

Taehyung mulai melucuti pakaian jungkook dan mengikat kedua tangan jungkook dengan dasinya dikepala ranjang. Taehyung menandai setiap inci tubuh jungkook tanpa ampun. Dan dalam sekali hentakan taehyung menghancurkan apa yang sdh dijaga jungkook.

"AKKHHH!! APPO!! HIKSS". Teriak jungkook smabil membenamkan jarinya pada punggung taehyung. Dan taehyung bermain kasar tanpa ampun sambil menggumamkan nama irene kekas-mantan kekasihnya. Pada puncaknya taehyung ambruk. Dia tidur. Jungkook masih ngos-ngosan dan mencoba menetralisir nafasnya yang terengah.

Jungkook mencoba bangkit dari tidurnya. Berjalan tertatih-tatih.karena sangat terasa sakit bagian bawahnya yang sdh diambil pemilikannya oleh namja yang tdk mencintainya. Dia kembali kekamarnya dan mmebersihkan dirinya.

.
.
.
.
.

"Ugghh...".

Taehyung mengerjapkan matanya beberapa kali. Dia mencoba mengingat apa yang terjadi tadi pagi. Dan kenapa dia telanjang? Dia baru saja bermimpi dia melakukan hubungan bersama irene.

"Mungkin ini akibat mabuk..hik.."

Taehyung segera mandi dan turun kebawah. Dia melihat jungkook yang berjalan namun pincang.

"Ada apa dengan kakikmu kook?". Kata taehyung sembari mendudukan dirinya pada kursi.

"Ahh..tadi aku terjatuh dann..dalam posisi hampir splitt ". Rengek jungkook sambil tertawa renyah.

"Oh".

.
.
.

Tbc-

Sorry nih cyma puendekkk...
Author gak ada ide_-

So..see you in next chapter.. :v

Pai~~

My little bunny ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang