💜1,879,120 likes
baeirene
halo! kenalkan namanya caci, kaktus yang baru saja diberikan oleh minono pada saya. butuh waktu lama untuk dia akhirnya benar-benar menyatakan perasaannya ke saya. he said, it take a long time for me to finally say it but would you be mine? apa dia pikir saya bisa nolak setelah tiga tahun menunggu tanpa pergerakan?well, mino just being himself, gak romantis. dia tadi cuma ngajak saya makan malem di mcd, bilangnya mau nyoba menu baru tapi setelah selesai makan dia pamit keluar, bilangnya mau ambil powerbank. saat kembali dia bawa kaktus lucu ini, naru di depan saya yang cuma bisa ngeliatin kaktus lucu ini tanpa ngomong apa-apa.
setelah nunggu lama, mino ambil tangan saya katanya: aku gak mau ngasih bunga karena bisa layu, atau cokelat karena akan habis dimakan tapi aku berani ngasih kamu kaktus karena dia bisa lama bertahan hidup yang aku harapkan bisa seperti hubungan kita nantinya. jadi, mau jadi istri aku gak?
YES HE DID THAT! dia gak cuma nembak tapi ngelamar, jangan nanya saya sebahagia apa karena saya udah nangis kejer. so i finally can say that mino is mine. dont get closer or i kick your ass. nyatanya, gak ada yang sia-sia meski ribuan kali rasanya mau berhenti.
nay.eon kapalku akhirnya berlayar dengan selamat dan berbahagia 💕
minonono love you, baby
lahlisa IRENKUUU SELAMAT IH MINO MANTEB BGR SKH
saminamina IHHH SAYANGKU SELAMAT!!!
bang.kai mantab dek, selamat ya!
seh.uni selamat irene, akhirnya gak sia-sia lo nunggu si mino
rojean ASIQQQ MANTEB KALI
jjungkook ANJER ANJER parah gue merinding bacanya! mino keren bgt woi, btw congrats both of you!
markinlee mino hyung fix jadi role modelnya mark menggantikan taeyong hyung
tae.yonglee sialan markinlee
jiminie cepet-cepet dah biar anak gue punya temen
eunwow mantab, gini nih yang bagus langsung ngehalalin!
💜289,779 likes
minonono
orang-orang selalu bilang, kapan sih lo maju? gila lo ya cewek kaya irene didiemin mulu? irenenya dianggurin mulu, gue tikung gimana? dan banyak omongan lainnya. kalau ada yang ngomong begitu saya cuma jawab dengan senyum. karena saya bukan orang yang suka sama orang langsung ajak jalan, saya gak kaya gitu dan irene pun tahu dengan baik.butuh waktu lama bagi saya untuk benar-benar mendekati irene. saya gak mau perasaan saya hanya sekedar lewat, saya mau meyakini diri saya terlebih dahulu sebelum memulai sebuah hubungan. sama irene saya gak pernah ragu dalam mengambil langkah, hanya mencoba berhati-hati dengan tiap pilihan.
gak pernah sekali pun gembar-gembor tentang perasaan saya sampai saya yakin. sampai akhirnya saya bisa beli cincin untuk dia dan sebuah kaktus. karena bersama irene saya mau hubungan yang serius, toh kami sudah sama-sama dewasa. jadi yg saya lakukan bukan menembak untuk dijadikan pacar tapi melamar untuk dijadikan istri. thank you for accept me.
baeirene gak aku gak nangis kok
jhophop HUAAA romantis abis :(
bam2bam kalo aku kaya gini mau nerima gak saminamina
bhyun gue kira lu bercanda pas blg nyari duit wkwk beneran buat beli cincin toh
jendeuki kita kapan? jhnny
jae.hyun ya boro-boro mau nyeriusin yg mau diseriusin aja blm ada :(
jhnny maunya kapan? jendeuki
jichu parah ih mino beneran nyari berlian dan uang selama ini men anjshsis
domuda gila gila gila parah gue masih gak nyangka lho
realpcy panutan bgt bang parah
jijisusung panutan abis
dinosaurus nah! ini yg harus ditiru!
KAMU SEDANG MEMBACA
estetik | blackpink fake instagram ✓
Fanfictionversi satu: rosé's/lisa's/jisoo's/jennie's update ✓ versi dua: 2.0 | lahlisa's/jendeuki's/jichu's/rojean's update ✓ versi tiga: 3.0• kim jisoo/ kim jennie/ park chaeyoung/ lalisa manoban | ✓ versi tiga: pindah ke buku estetik | blackpink fake instag...