2.0 | rojean's update

3.4K 516 267
                                    

siapkan hati, karena mba mawar mulai bertindak

💜197,081 likesrojeanfor those who tell my lisa to killed herself, are you happy now? she's trying to kill herself, again

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜197,081 likes
rojean
for those who tell my lisa to killed herself, are you happy now? she's trying to kill herself, again.
lucu ya padahal lo tahu dia punya depresi, padahal lo tahu dia sakit. dan sekarang dia bahkan belum sadar.

 dan sekarang dia bahkan belum sadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


tae.yonglee je, caption lo jangan kaya gini ya. mancing banget, jangan bikin masalah makin besar je. ini gak akan nyelesaiin apa pun

jae.hyun je, i know you're so upset but ini gak akan nyelesaiin apa pun

rojean lo gak tau gimana ngeliat temen lo koma, gak tau kapan sadarnya dengan banyaknya luka di tangan kiri dan banyaknya obat yang dia minum. and yet, lo masih nyeramahin gue? shut up. tae.yonglee jae.hyun

aweunha temennya dirawat tapi masih maen ig ya mba? wkwk

lisahaters drama bangsat, kenapa gak mati sekalian aja ya? pake koma segala.

markinlee kakak gak tau apa yg terjadi di rumah sakit, jadi mending kakak diem aja aweunha

hai.chan kamu kebanyakan urusin drama orang ya? pengen bikin drama sendiri dengan dinotis sama kita? wkwk lucu lo bangsat lisahaters

real_pcy eh siapa yg lagi lagi di rs dah? bilangin adek gue buat baik dong.

bam2bam ya bang tar baliknya bareng gue real_pcy

jinmuda ada siapa aja di sana bam2bam

bam2bam taeyong, irene, rose ama ten jinmuda tadi jisoo udah dianter balik sama momo

jendeuki gue gak bakal narik kata-kata gue. karena dia pantes dapetin itu semua.

seh.uni jen, sebenernya masalah lo apa sih? jendeuki lo terus aja bilang hal-hal aneh tau gak? kalau ini cuma soal cowok, gue kecewa jen

jendeuki cuma lo bilang? seh.uni semenjak jadian sama taeyong apa lo tau seberapa banyak kebencian yg gue dapet? bahkan cuma krn gue jalan sama taeyong lgsg diserbu sama fansnya lisa HAHAHA. lo tau seberapa banyak kata2 kasar dan orang yg nyuruh gue mati? lo tau gimana rasanya jadi gue? bahkan orang yg gue anggap sahabat gak ada disaat gue butuh mereka dan malah ada untuk cewek itu. did im not worth enough? apa luka yg gue rasain gak sebanding sama apa yg lisa rasain? apa semuanya harus berfokus sama lisa? terus gue gimana? apa gue gak boleh bela diri gue sendiri?

minonono terus lo meluapkan amarah lo sama lisa? apa bedanya lo sama orang-orang itu sekarang jen? ah, bedanya lo bisa survive tapi lisa enggak. karena kata-kata lo ngebunuh dia jen jendeuki lo gak salah, hanya saja jalan yg lo ambil salah. apa dengan ngomong hal yg sama ke lisa akan membedakan lo sama orang-orang itu? gue gak bela siapa pun. karena kalian gak salah. keadaan yg buat semuanya serumit ini. tapi jen, little do you know lisa love you too much. ada banyak hal yg gak lo tau. ada banyak pengorbanan yg gak lo liat. tapi ya udah lah, lo juga gak bakal peduli sama apa yg gue tulis kan?

jichu maaf jendeuki karena kami menganggap lo kuat untuk menghadapi itu semua, tapi ternyata kami salah. lo gak pernah cerita dan berharap kami paham? iya kami belain lisa dan kami salah karena gak memahami keadaan lo. dan maaf karena lo harus kehilangan banyak hal karena keegoisan lo. termasuk gue, karena sejak masalah ini muncul saat itu juga lo udah ngebuang gue, rose, lisa, irene, momo dan mina.

lu.hantu jen, coba deh lo berhenti sebentar dan lo liat, seberapa yg lo buang dan lo sia-siain. lo kehilangan banyak, apa ini sepadan sama keegoisan lo?

baeirene gue gak akan minta maaf. karena kaya yg lo bilang, lo pantes dapetin ini. saat lo sadar maaf karena gue gak akan ada di sana untuk lo. kan lo udah punya temen baru, gue harap mereka gak cuma manfaatin lo aja ya jendeuki

jendeuki i dont need friends like you anyway jichu baeirene urus aja lisa kalian

momogi we will dan gue berdoa agar lo gak kehilangan lebih banyak dari ini jendeuki

saminamina jen :( im sorry for not being there for you. maaf jen. maaf. luka kalian sama besarnya. tapi tau gak jen, kalau lisa selalu cerita kalau dia mau bantuin taeyong biar deket sama lo. tau gak lisa mati-matian bantuin taeyong buat nyari rilakuma kesukaan lo. lisa jg yg ngedorong taeyong biar pede dan nembak lo. tau gak jen, dibalik omongan lisa yg bilang gak akan suka sama taeyong, dia udah jatuh cinta sama taeyong. tapi dia diam jen, tau kenapa? karena taeyong suka sama lo dan dia tau lo juga suka sama dia. tapi sekarang gak ada gunanya gue ngomong ini kan jendeuki karena lo gak akan peduli. karena lo terlalu buta.

estetik | blackpink fake instagram ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang