Si Pendosa 1.1

1.1K 81 16
                                    

Manusia. Adalah sejenis mahluk yang berfikir dengan dua hal yang paling menonjol (kebanyakan) dengan perasaan atau nafsu. Sedikit orang yang berfikir dengan akalnya.

Ex. Ketika si pendosa yang sudah berubah menjadi baik, kembali menjadi si pendosa karena ucapan manusia.

A: hahahaha! Kok gue ngakak ya? Benerkan apa kata gue? Pendosa tetep aja pendosa, gak mungkin berubah menjadi malaikat surga!

B: duh kasian banget ya? Yang kemaren sok sok suci, sok sok nasehatin, sekarang balik lagi jadi si pendosa yang terkutuk, berterima kasihlah pada kaca yang kemaren menyadarkan, siapa diri Lo sebenarnya wkwkwkwk.

C: ha ha. Lucu ya! Ternyata ilmu agama yang udah Lo dapet, bahkan gak bisa tuh ngerubah Lo buat jadi malaikat selamanya, eh. Tapi Lo masih jadi malaikat, malaikat yang bernama iblis, yang Tuhan buang dari kumpulannya.

D: aduh kasian ya? Ketika si munafik kembali tersadar kan mengenai siapa dirinya yang sesungguhnya. Sekali pendosa tetap pendosa!!

E: ciee yang kangen berbuat dosa bareng gue! Udah sadar Lo? Mau gabung lagi sama gue? DASAR MUNAFIK AKUT!!

F : tuh kan! Apa gue bilang!! Sakit hati kan Lo denger omongan mereka! Makanya mending hidup kaya gue, si pendosa yang gak munafik dan pake topeng!!

G: lah dia balik lagi jadi pendosa! Kenapa Lo balik? Gak punya temen Lo buat jadi orang baik? Wkwkwk kasihan. Makanya, mending kaya gue, jadi si pendosa yang banyak temennya.

H: GUE BILANG APA? Tuhan gak mungkin Nerima pendosa kaya Lo!

I: ini hanya beberapa contoh komentar menyakitkan dari mulut manusia! Sakit hati?

Bersambung...

HUMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang