PENYAKIT PALING MEMATIKAN

736 65 7
                                    

Seorang pemenang dan pecundang bisa terlihat dari seberapa keras dia memperjuangkan sesuatu yang Ingin dia gapai .

perbedaan dari seorang pecundang dan pemenang hanya terletak pada seberapa yakin dia bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan.

Tuhan ciptakan Ragam manusia di Bumi , dengan beragam sifat dan wataknya masing-masing, dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Tapi nyatanya ada satu spesies manusia yang sangat menyedihkan, lebih menyedihkan dari mereka yang Maaf memiliki keterbelakangan mental, lebih menyedihkan dari mereka yang Maaf lahir tanpa sempurna.

Ingin tahu siapa mereka? mereka adalah orang-orang yang telah Tuhan beri kesempurnaan baik fisik atau rohani, mereka Tuhan berikan  fasilitas sebagai modal awal untuk berjuang, tapi ternyata semua itu sia-sia.

ketika Penyakit Keputusasaan mengambil alih semua harapan yang awalnya tumbuh dalam benak dan hati mereka.

Apakah dengan terus mengatakan hal dibawah ini, akan bisa membuat semuanya menjadi lebih baik lagi?

" Aku ini seorang Pendosa, sekalipun gue bertobat Mungkin Tuhan gak akan pernah memberikan gue kesempatan kedua "atau

"memang masih ada yang mau berteman dengan Si Pendosa? jika gue berubah menjadi baik, Adakah dari orang-orang baik itu yang mau berteman dengan gue?"

Atau seperti ini?

"Kayaknya udah terlambat bagi gue untuk bertobat , gue udah terlalu hancur, udah terlalu rusak untuk melakukan hal mulia itu "

Gue pernah membaca sebuah postingan, kira-kira seperti ini.

Tuhan tidak pernah lelah memberikan maaf dan menerima taubat seorang hamba, selama dia mau kembali dan datang untuk meminta ampunan pada-Nya, entah sebanyak apapun dosa-dosanya dimasa lalu, tapi terkadang hamba itu sendiri yang kurang bersabar untuk terus meminta pada Tuhannya.

Semangat berhijrah saudara ku.

HUMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang