Ask.fm ya.. Aplikasi apaan sih..
Gumam ku yang sedari tadi mengusap layar ponsel ku. Aku membuka Aplikasi Play Store dan mengetik Ask.fm di kolom pencarian. Lalu muncul icon dari Aplikasi tersebut. Tanpa pikir panjang aku langsung mengklik tanda instal.
Sebenarnya aku kurang mengerti cara bermainnya, tetapi yang penting punya Aplikasinya dulu. Pikir-ku.
~~~
Line!
Adinda : sah
Adinda : ternyata temen gua punya twitternya Ilya juga sah. Lu mau ga?
Selasah : twitter..
Selasah : ohh gua punya twitter, nama akun dia apa?
Adinda : Ilyasekihan
Selasah : oh.. eh gua udah download aplikasi ask.fm nya, tapi gua nggak ngerti din :(
Adinda : yaduh gimana sih.. yaudah besok gua ajarin deh
Selasah : wah seriusan nih..? Janji yaaa
Adinda : iya janji
Selasah : yeeey terima kasih Adinda muah 😙
Setelah aku mendapatkan pesan dari Adinda itu, aku langsung membuka Aplikasi Twitter dan menulis nama akun Ilyasekihan di kolom pencarian teman.
Twitter twitter~ coba kita cari..
Viola. Munculah sebuah profil dari Ilya. Tetapi ini semua jauh dari harapan ku. Kupikir dia akan memasang gambar muka dia di profilnya, tetapi ternyata dia memasang gambar seperti cartoon gitu. Mau nggak mau aku harus stalk untuk memastikan bahwa ini akun Ilya asli.
Setelah aku banyak men-stalk akunnya Ilya, akhirnya aku memutuskan bahwa ini adalah akun twitter Ilya yang asli. Karena aku melihat nama profilnya adalah nama lengkap Ilya yaitu Ilya Fernandi.
Namanya nama orang indo kok..
Pikir-ku. Aku kira nama lengkapnya itu ada gabungan nama bule gitu. Ternyata tidak.
Tetapi nggak cuma itu. Aku juga sempat melihat foto kirimannya. Foto dia yang masih kecil, ya kira-kira masih seumuran SD. Dia nggak foto sendiri, tetapi bersama seseorang yang menurut ku itu adalah Kakaknya. Karena mukanya mirip dan tubuhnya lebih tinggi dari pada Ilya.
Aku perhatikan lagi ternyata muka Ilya kecil sudah ada blasteran bule gitu ya. Tetapi aku tidak tahu dia itu blasteran dari negara mana? Hmmm.
Muka Ilya kecil ternyata lumayan lucu juga ya~ hmmm.
~~~
Pagi sudah tiba. Pukul 6:15 pagi aku bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Dan seperti biasa aku di antar oleh kakakku Arangga dengan motor metiknya itu.
Dan tepat pukul 6:25 aku tiba di sekolah. Hari ini adalah hari kamis, jadi pemandangan sekitar sekolah adalah batik jaring laba-laba berwarna biru. Yaitu batik ciri khas dari SMP ku ini.
Aku sudah memasuki ruangan kelas ku ini. Entah kenapa saat aku masuk, suasananya menjadi berisik. Berisiknya ini bermacam-macam. Ada yang berisik karena obrolan tanya jawab, ada yang berisik karena bunyi dari bolak balikan kertas, dan ada pula berisik karena gesekan pulpen dan pensil di kertas. Aku bingung. Rasanya seperti bukan kelas ku yang sebenarnya. Biasanya kelas ku ini berisik karena hal-hal yang ber-unfaedah. Hal-hal yang tidak penting.
"Eh Fir pada lagi ngapain deh?" Tanyaku kepada Fira yang sedang sibuk mebolak balik kertas.
"Tadi miss Lala dateng ke kelas. Trus dia bilang gini-- 'anak-anak nanti pas di jam pelajaran saya ada ulangan ya. Pelajarin dari Bab 1 dan 2 ya. Thank you' begitu katanya" jawab Fira sambil memperagakan apa yang tadi miss Lala bicarakan.
Seketika aku medengarnya kaget, dan bergegas mengambil buku catatan dan latihan pelajaran Bahasa Inggris. Kemudian aku mulai membuka buku itu dan membaca apa yang aku lihat.
~~~
Ulangan Bahasa Inggris yang mendadak itu sudah terselesaikan. Lalu sekarang ini adalah freeclass, karena Pak Zen guru Agama ku sedang tidak masuk kelas. Tetapi dia memberi tugas kepada anak-anak. Tugasnya tidak terlalu banyak, jadi aku menyelesaikannya dengan cepat. Anak rajin ya aku
~~~
Oh.. cara main Ask.fm tuh seperti ini.. kira-kira aku mau tanya apa ya ke dia.. hmmm..
Gumaman-ku dalam hati, tetapi entah kenapa terdengar oleh Adinda.
"Yaudah lu tanya aja line nya apa? Hehehe" timpal Adinda.
"Bisa-bisa"Tak Tuk Tak Tuk
Suara ketukan sepatu terdengar oleh-ku. Semakin lama terdengar lebih dekat. Dan disaat itulah seseorang masuk ke dalam kelas-ku...
Oh.. dia kemari..
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story [failed]
Teen FictionApakah kalian tahu? Rasanya cinta yang bertepuk sebelah tangan? Selasah Maharani. Ia sudah hampir 3 tahun mengalaminya. Dan bagaimana hasilnya..? ~♡~♡~♡~♡~