pulang pulang gue langsung markirin sepeda gue di garasi. pas masuk kerumah gue mencium bau bau makanan, tau aja nyokap kalo gue lagi laper hehe.
"eh udah pulang?" tanya nyokap sambil mindahin makanan ke piring.
"udah lah maa" jawab gue sambil nyomot makanan.
"bukannya ganti baju dulu, main nyomot aja. ganti baju sana"
"ntar aja lah ma, laper nih"
"ganti baju dulu abis itu baru makan"
"yaudah deh"
dengan cemberut gue langsung ke kamar ganti baju cepet cepet. abis itu cus ke ruang makan, cacing di perut udah meronta soalnya.
"ren, abis makan tolong anterin ini ke tetangga baru ya"
"emang ada tetangga baru ma?"
"kamu gimana sih, kan di depan rumah ada tetangga baru pindah dua minggu yang lalu. mama gaenak belom ngasih makanan ke mereka".
"hmm iyaa"
tapi kok feeling gue gaenak ya pas nyokap bilang ada tetangga baru.
abis makan gue langsung nganterin makanan yang nyokap suruh. kalo ntar ntar gue mager lagi.
'ting tong'
"permisi"
"bentar!"
gue nungguin didepan pintu lumayan lama. ini orang ngapain dulu sih elahh pegel cheonsa.
"ada apa ya?"
gue balik badan, dan gue liat orang gila yang hadang gue tadi. aduh ini kenapa bisa ketemu lagi, mampus aja ini gue kalo dia ngadu ke nyokap.
"ini mau ngasih makanan dari nyokap" ucap gue sambil nunduk dan langsung ngasih makanannya.
"ini tadi cewe yang lindes kaki gue bukan?"
"... bukan lu salah orang!"
"iya bener itu loh heh! tanggung jawab weh"
"apasih lo, bukann"
"gausah ngelak lu, uda ketauan nih" ucap dia sambil angkat dagu gue.
gue tampis aja tangannya langsung gue kabur.
"weh anjir jangan kabur mulu lo! awas lu ntar di sekolah"
aduh mampus gue mampus. disekolah bakal bilang apaan ini, pengen gamau masuk aja rasanya cuma gamau ketinggalan pelajaran:(
fix malem ini gue gabisa tidurrrr. gue mikirin besok gue bakalan gimana. mau bilang ke anak anak gue malu, nanti di bully. cheonsa kudu apaa.
pusing mikirin besok akhirnya gue ketiduran juga, berangkat sekolah gue lemes banget ga ada semangat mangatnya. lisa, jennie, sama krystal sampe bingung ngeliat gue.
"lu kenapa dah?" tanya krystal.
"hooh, kita liatin daritadi lu kaya waspada juga sama lemes"
"lu sakit?"
gue yang ditanya cuma geleng geleng doang. tiba tibaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
nano nano •pcy;bjh
Truyện Ngắn"inget narsis ga dibawa mati" "COT" ♤ non baku ♤ unfaedah ♤ random