09.

200 32 2
                                    

ternyata si tiang ada gunanya juga disini ya walaupun ngebantuin dikit. setidaknya hukuman gue mengurang dikit.

hampir 2 jam ngebersihin ginian, taman di sekolah gue tuh luas belum lg lapangannya. gue sama ceye langsung duduk di rumput deket pohon sambil saling nyender karena kecapean. kita diem beberapa menit sambil liat kedepan sampe akhitnya ceye memulai percakapan.

"ren.."

"hm?" gumam gue.

"gue mau nanya deh, itu tadi pas dilapangan siapa?"

"yang mana?"

"yang ngasih lu minum"

"oh, mantan gue"

"seriusan? si bogel punya mantan juga ternyata. gue kita lu tuh jomblo dari lahir"

"sialan lo"

"hehe, kenapa lu putus sama dia?"

"dia ninggalin gue gitu aja pas ketauan selingkuh"

"kok anjing?"

"haha ya gitu deh, tapi gue udah tau alesannya kenapa dia begitu"

"kenapa?" tanya dia penasaran sambil natap gue lekat lekat.

"dia mau pindah ke luar negri, dia sengaja bikin gue gitu biar bisa lepas"

"ya tapi ga gitu dong caranya!" kesel dia.

"ya engga tau. udahlah gausah dibahas gue males. balik kelas aja yuk"

"gausah disini aja sampe pulang, gue mau tidur. minjem pundak lu ya" ucap dia sambil langsung nyenderin palanya ke pundak gue.

entah kenapa gue biarinin aja dia begitu, ya gapapa lah sekali kali baik ke dia toh dia udah bantuin gue. dalam waktu 5 menit ceye udah tidur pules, gue perhatiin mukanya dia tidur.

polos banget mukanya ga ada ngesel ngeselinnya kaya biasanya, mana ganteng pula, aduh tapi kok jantung gue deg degan gini sih merhatiin doang. ga mungkin gue suka kan? palingan gue deg deg an karena takut ketauan tapi beda rasanya. bodoamat ah mending tidur juga aing.

"cey minjem palanya yaa.." ijin gue sambil nyenderin kepala ke kepalanya dia terus tidur.

•~•

"bagus, ya malah tidur. heh heh bangun kalian!"

gue ngerjapkan mata gue pas gue liat ternyata si pak agus yang bangunin. mampus aja nih kalo diomelin lagi.

"cey bangun ceyyy" ucap gue agak panik sambil mukul mukul pelan pipinya si ceye.

dia bangun kaget gitu lucu deh mukanya, eh tapi ini bukan saatnya gue mikirin mukanya yang bikin gue asdfghjkl, gue harus mikirin pak agus dulu nih si guru rempong.

"udah di bersihin belom kamu? malah pacaran sambil tidur disini"

gue langsung diri berdua sama ceye terus nunduk.

"udah pak, saya tadi kecapean. makanya ketiduran" jawab gue

"bener? terus ngapain ini ada si... siapa nama kamu?"

"ceye pak" jawab si ceye

"nah, si ceye ada disini?"

"bener pak udah bersih, bapak bisa cek kok. ceye tadi bantuin saya"

"iya pak bener saya bantuin dia, kasian dia pak saya sama dia udah bogel begitu di suruh bersihin begituan" jawab ceye membela gue.

"yaudah yaudahh.. sekarang kalian balik ke kelas" suruh pak agus.

"terima kasih pak" jawab ceye dan menarik tangan gue menuju kelas.

#####

huaaa uda lama ga update maapin yaaa hehe



nano nano •pcy;bjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang