07.

237 55 4
                                    

"turun lu, malah diem aja"

"bantuin gue lah"

"kemaren aja bisa sendiri, gausah lebay deh lu kek dangdut"

si tiang akhirnya turun dan gue langsung markirin sepeda. sebelum jalan ke kelas gue berdoa dulu semoga selamat kayak tadi.

pas gue mau jalan tangan gue di tarik sama si tiang. anj emang ini anak, kerjaanya cuma narik, ngomel, ngatain.

"apa?"

"jalan bareng gue"

"dih ogah amat, gue mau langsung ngacir"

"gak mau tau gue maunya bareng sama lu. nurut kaga!" bentak dia.

gue cuma bisa cemberut sambil jalan dibelakang si tiang. pas di lapangan gue ngeliat pak agus, mampus aja ini mah namanya.

"cey cepetan dikit jalannya" bisik gue sambil ngedeketin badan ke dia.

"lu pikir pake otak mana bisa gua jalan cepet"

gue langsung dorong badan dia cepet cepet aja.

"eh woy kaki gua"

"diem lu tutupin gue dari pak agus"

"oh lu lagi ngindar pak agus"

"PAK AGUSSS LIAT NIH SEPATUNYA RENE" teriak ceye kayak toa dan membuat pak agus nyamperin.

"kok lu anjing sih cey!?" omel gue sambil pukul punggungnya.

mampus aja ini mampus. udah say goodbye to harga diri, bakalan dapet hukuman apaan nih gue:(((

"mana sini liat sepatunya" ujar pak agus sambil semakin mendekat.

"item kok pak item!" teriak gue sambil ngumpet di belakang ceye.

"boong pak, pink sepatunya noh" ucap ceye sambil narik narik lengan gue.

"engga pak engga!!" panik gue masih ttp bertahan di belakang ceye.

"kalo item gausah ngumpet! mana sini bapak liat"

"masa bapak ga percaya sama saya sih pak?"

"kalo kamu mau saya percaya tunjukin ke bapak bukannya ngumpet!"

gue pun diem dan memberanikan diri jalan sedikit jadi di sebelah ceye, gue cuma bisa nundukin kepala. udah lahh pasrah aja cheonsa emang udah nasip:(

"kamu pikir ini sekolah buyut kamu!? udah salah teriak ke saya ngumpet pula"

gue lirik ke ceye dia nahan ketawa gitu. makin kesel jadinya, gara gara bacotnya dia tuh ah. ingin berkata kasar.

"udah sana kamu bersihin daun sama sampah yang ada di lapangan sama taman"

"pak gak bisa ringanin?"

"gak. itu hukuman yang pantas buat kamu "

"buat kamu bawa tasnya dia ke kelas" lanjut pak agus terus pergi.

abis pak agus pergi, gue langsung ngasih tas gue ke si tiang dan dia ngambil kasar tas gue.

"gara gara lu nih gue jadi bawa tas lu"

"heh kambing yang mulai siapa, kalo lu ga cepu ga bakalan kayak gini" omel gue.

"tapi gapapa sih yang penting gue ga capek capek amat kayak lo"

"upil lu, sana lu. awas aja tas gue kenapa napa"

"bacot"

nano nano •pcy;bjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang