udah kerjaan gue sekarang bersihin daun di lapangan pake sapu lidi yg gede. capek gengs:( mana lupa ambil minum di tas main langsung ngasih ngasih aja ke si tiang.
ahh ini semua gara gara si ceye pea, coba kalo dia gak teriak kan selamat.
gue udah lemes ke ausan, mana belom sarapan juga. kalo di lanjut gue pingsan kan ga lucu. gue memilbuat istirahat dulu di deket tiang bendera sambil selonjoran megangin sapu lidi.
gue ngeliat sekitar lapangan, udah lumayan bersih. pas lagi asik ngeliatin sekitar lapangan tiba tiba ada botol minum di hadapan gue.
"nih minum"
gue nengok siapa yang ngasih, ternyata si taehyung sang mantan. gamon lagi deh ni ah. ga deng harus berhasil gamonnya.
"gausah makasih"
"udah minum aja gue tau lu haus" ucap dia sambil taro minumnya di tangan gue.
"gue tau lu masih marah sama gue" ujar dia lagi sambil duduk di sebelah gue.
gue cuma diem sambil ngeliat arah lain.
"gue mau minta maaf atas perbuatan gue yang udah se.."
"udah cukup. gausah dibahas, tanpa lu minta maaf udah gue maafin kok" potong gue. gue paling benci kalo ada yang ungkit ungkit masalalu.
"makasih, gue kesini mau pamit ke lu. gue tadi kekelas lu, cuma kata ketua kelas lu. lu lagi di hukum"
"lu mau pamit ngapain?" tanya gue sambil mengerutkan alis.
"gue mau pindah ke tokyo"
"hm yaudah, take care disana" ujar gue datar. sebenernya mau nanya kenapa dia pindah, cuma gengsi gue lebih besar.
"lu gamau meluk gue atau apa gitu?"
aduh mak kenapa jadi makin ganteng ini mantan. masih kuat kok belom ambyar liatnya.
"dih, ogah amat"
"yakin hmm?"
"iya yakinn, udah sana lu pergi" usir gue.
"wkwk mukanya merah gitu. yaudah gue pergi ya dahh" ledek dia sambil nyolek dagu gue.
"apaan sih lu ih colek colek. lu kira gue sabun colek" jawab gue jutek.
gue harus jutek gaboleh lemah gara gara di colek doang. masa digituin aja langsung gamon.
"jutek lu ga pernah ilang ya wkwk"
"yaudah gue pergi dulu yaa, bye" ujar dia lagi sambil dadah terus pergi.
gue cuma ngangguk doang terus liatin dia pergi, abis itu gue buka minuman yang dikasih sama taehyung tadi. aus coy hehe.
pas lagi minum ada yang pukul botolnya. anj emang tumpah kan, pas gue liat gak taunya kembarannya jerapah.
"sialan lo! basah gembel, sakit juga nih bibir gue"
"bodoamat"
pengen gue jambak rambutnya sampe botak. demi ini orang kalo ga ngeselin sehari gabisa apa.
gue diemin aja terus gue berdiri sambil ambil kantong sampah.
"mau kemana?" tanya dia.
"ke mall-_-"
"ya mau lanjut mungut sampah lah" jawab gue lagi.
"gue bantuin ya"
"gausah"
"udah, gapapa biar nanti cepet beres"
"gue bilang gausah, ya gausah. kaki lu tuh pikirin"
"yaudah gue temenin aja kalo gitu"
"belajar mending lu sono
"kaga mau, maunya nemenin lu"
"serah lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
nano nano •pcy;bjh
Short Story"inget narsis ga dibawa mati" "COT" ♤ non baku ♤ unfaedah ♤ random