Son Seungwan adalah seorang gadis mandiri yang memutuskan hidup sendiri di kota metropolitan seperti Seoul untuk membenahi takdir hidupnya. Ia ingin lepas dari bayang-bayang orang tuanya yang sudah meninggal.
Usianya sudah menginjak 25 tahun dan ia ingin berusaha menjadi Son Seungwan yang bisa berdiri di atas kakinya sendiri tanpa bantuan orang lain.
Son Seungwan adalah gadis berparas cantik, berperawakan tidak terlalu tinggi, kurus, dan mempunyai kulit pucat. Ia bekerja sebagai designer interior di sebuah perusahaan Interior Design dipusat kota Seoul.
Sudah satu setengah tahun terakhir ini atasannya memberikannya sebuah apartemen di daerah Myeongdong.
Apartemen yang cukup mewah bagi Seungwan yang harus tinggal sendirian di kota besar itu.
Sebelumnya, ia tinggal di sebuah apartemen kecil menumpang pada sahabatnya waktu kecil, Kang Seulgi.
Tapi karena ia merasa sudah banyak merepotkan sahabatnya, jadi Seungwan menyetujui untuk tinggal di apartemen pemberian atasannya di kantor itu.
Walaupun sebenarnya ia sedikit takut untuk tinggal sendirian.
Apalagi ia merasa bahwa tetangga barunya adalah orang yang aneh.
💦
Min Yoongi adalah seseorang yang mempunyai ambisi yang sangat kuat untuk bertahan hidup sebagai manusia setengah vampir sendirian di tengah kehidupan para manusia biasa.
Min Yoongi pergi dari desanya yang hanya ditinggali oleh sebagian besar manusia setengah vampir, untuk membuktikan pada orang tuanya bahwa ia bisa bertahan hidup tanpa melukai manusia biasa sedikitpun.
Membuktikan bahwa manusia setengah vampir dan manusia biasa bisa hidup berdampingan tanpa menimbulkan masalah sedikitpun.
Sudah selama lima tahun ini Yoongi bekerja sebagai arsitek, ia sangat hobi menggambar atau mendesain rumah. Dan akhirnya menjadikan hobinya sebagai pekerjaan tetapnya. Tidak disangka banyak orang yang menyukai desain yang Yoongi buat dan orang-orang dari kalangan atas pun menjadi client tetapnya.
Keberadaan Yoongi di Seoul sebagai vampir tidak ada yang mengetahuinya kecuali asistennya sekaligus sahabatnya sendiri.
Karena selain membantu Yoongi dalam pekerjaannya, sahabatnya ini juga membantu Yoongi untuk tidak kelaparan setiap harinya yaitu dalam mendapatkan makanannya.
Happy reading 💙
Happy Birthday Min Yoongi💙By the way, aku cuma rombak beberapa kata atau kalimat yang kurang pas menurutku, semoga semakin enak dibaca ya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Blood | WENGA ✔
FanficMin Yoongi adalah seorang manusia setengah vampir yang tinggal di kota. Berusaha bertahan hidup dengan aman. ••• Sedangkan, Son Seungwan adalah gadis yang berusaha hidup mandiri. Sampai pekerjaan yang tidak pernah ia kira sebelumnya terpaksa ia teri...