11. Kedatangan Trouble Maker

57 14 12
                                    

jan lupa vomments, oghey.

Dua hari kemudian, gua mulai berpikir apa itu tujuan hidup. Gua mulai berpikir, apa cita cita gua. Gua mulai berpikir, mau melangkah ke mana.

Halah, bachood.

Dan hari ini adalah hari paling tidak menyenangkan yang pernah ada dalam hidup gua maupun Luke. Hari ini, sepupu lucknut gua dan om serta tante kesayangan gua dateng.

Dan si lucknut Disty aka Adis itu bakal nginep selama seminggu ke depan. Bisa kau bayangkan betapa suram nya hidupku.

Gua udah pake baju bagus, Luke udah beli persediaan makanan. Semalem, gua sama Luke udah bersih bersih rumah bulukan yang udah ga di bersihin selama tiga bulan ini.

Sebenernya sih gua gamau, anjir. Cuma nurutin permintaan Mom doang. Iya, kemaren Mom sama Dad nelpon dari Aussie. Dan lo tau, mom bilang apa?

"Rania, Luke. Pokoknya kalian gaboleh marah marah sama Adis, kasihan kalo Adis ngadu sama Tante Yasmin. Tante Yasmin kamu itu lagi hamil, nanti kepikiran, kasihan sama janin nya"

"dih, siapa juga--" belom sempat gua nyela perkataan Mom.

"Rania Violetta Hemmings! Jangan potong omongan Mom! Pokoknya malem ini kamu cepet cuci baju baju kotor, suruh Luke beli persediaan makanan, dan beresin rumah. Terutama kamar tamu! Pokoknya sampe kinclong dan jangan lupa pake pengharum lantai merk SOS, lagi ada diskon 15% pas mom liat di internet tadi. Oh iya, awas kalo kalian sampe ga nurutin apa kata Mom tadi. Malem nanti, Mom bakal vidcall dan kalian beresin aja rumah. Inget, jangan boong!"

"Iya Mom, iya" jawab Luke males.

Mom nyerocos sampe gua bisa rasain telpon rumah gua ada iler iler nya. Ya kali iler Mom di Aussie bisa nyampe ke Jakarta. Transit dia nya? Apaansi receh.

Jauh berbeda dengan Dad, Dad cuma bilang, "oh, adis mau dititipin selama seminggu sama kalian? Yaudah, hati hati. Kalo nakal dikit, tampol bego tar kebiasaan. Jangan lupa ya Luke, kalo diajak Adis berenang, jangan mau". Sebenernya gua pen banget ngakak, tapi gua setengah kasihan sama Luke pas inget dia mangap mangap kek dugong beranak.

Gua pun nge line Om Taehyung, buat nanya mereka sampe apa ga. Gua sih males kalo mau nunggu mereka di bandara, enakan main playstation sama Luke. Hehe.

Ran Hemmings: udah nyampe om?
om taehyunk: ini tante yasmin ran btw
om taehyunk: pesawat tante sama om udah nyampe barusan, tp pesawat si adis delay dua jam

HORE.
PUJA KERANG AJAIB.

Ran Hemmings: oh gitu ya tan
Ran Hemmings: perlu kita jenguk tante bentar?

Gua sebenernya kangen kuadrat lima sama Tante Yasmin. Tapi apalah daya tiap kali ada dia pasti selalu ada tuh curut Bandung.

om taehyunk: ah gausah ran
om taehyunk: lima blas menit lagi, kita bakal langsung terbang ke aussie

YHA.

Ran Hemmings: yahhh :---((
Ran Hemmings: ga bisa ketemu sama calon sepupu baru rania dong
om taehyunk: udah jangan sedih
om taehyunk: nanti tante bwain oleh oleh cogan aussie deh

Gausah, tan. Disini udah banyak. Heh3.

Ran Hemmings: apa si tante
om taehyunk: cie si ranran blushing
om taehyunk: yaudah deh, tante siap siap dulu ya
om taehyunk: tante sama om titip adis ya, jangan digebuk
om taehyunk: dia itu sebenernya cengeng lho

KEMBAR (5SOS FANFICTION) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang