1

7.5K 231 2
                                    

Hari ini wonho, namja bermarga shin itu kembali ke negeri ginseng dimana tempat keluarganya tinggal. Dia sudah sangat rindu pada ayah ibu juga adiknya,Hyungwon.

pesawat itu melesat cepat hingga akhirnya sampailah Ia disana. Namja berkulit pucat itu berjalan dengan santai menuju ke lobby utama bandara. Disana terlihat Ayahnya yang sedang melambai-lambaikan tangan kearahnya. Ia pun segera menuju kesana.

"Appa !!! Wonnie kangen banget sama appa!!" Ucapnya senang sambil memeluk ayahnya erat.

"Appa juga sangat rindu padamu nak."

Sang ayah balas memeluknya juga.

"Ehm Appa, dimana Eomma dan hyungwonnie ?? Kok mereka gak ikut??"

"Eommamu sedang melakukan operasi besar untuk pasiennya, dan hyungwon sedang pergi untuk acara sekolahnya jadi mereka tidak bisa ikut."

Raut wajah Wonho mendadak berubah menjadi sedih mendengar hal itu. Dirinya merasa sedikit kecewa.

"Yah padahal aku sangat ingin bertemu dengan mereka. Aku rindu eomma dan wonnie lebih dari apapun."

"Baiklah begini saja, lebih baik sekarang kita pulang ke rumah terlebih dahulu untuk menyegarkan pikiranmu sambil menunggu eomma dan adikmu ok?"

"Baiklah Appa, ayo!"
.

.

Diperjalanan tidak banyak percakapan yang berlangsung karena mood wonho sedang buruk.

.

.

.

Sampai dirumah namja berkulit pucat itu dikejutkan oleh kehadiran Ibu dan adiknya dari dalam rumah. Raut wajahnya yang muram berubah menjadi bingung serta kaget karena tidak percaya dengan apa yang sedang terjadi.

"SURPRISE !!! Wonnie sayang, selamat datang kembali !! Eomma menyayangimu!"

"Selamat datang Hyung!!"

Eommanya ,Shin Bora segera menyambutnya dengan pelukan hangat dan tangisan yang mengharukan. Dan adiknya juga ikut menyambut dengan perasaan rindu. Tetapi tiba" wonho melepaskan pelukan mereka darinya lalu menatap tajam Appanya, meskipun bagi orang yang ditatap malah menganggap tatapan itu lucu. Namja pendek itu kesal karena sudah dibohongi.

"Kenapa Appa bohong padaku mengenai Eomma dan Hyungwonnie?"
Lihatkan meski sedang emosi pun Ia tetap memanggil adiknya dengan panggilan sayangnya."

"Maafkan Appa ne, Appa Eomma dan adikmu sengaja merencanakan hal ini untuk membuat surprise ,lagipula Eomma harus menyiapkan makanan dan Hyungwon ikut membantunya jadi hanya Appa yang menjemputmu."

Minho berkata sambil memegang pundak anak sulungnya,lalu menatapnya dengan senyuman.

"Baiklah kalau begitu kalian ku maafkan."

"Oya Wonnie sayang, Besok pagi kau akan mulai bersekolah disma Starship ya. Untuk masalah biaya dan pendaftarannya sudah Appa urus jadi kau tenang saja."

"Baiklah Eomma, dan terimakasih Appa."

Untuk sedikit informasi tentang Keluarga Wonho. Ayahnya adalah seorang CEO perusahan besar dikorea,Shincorp dan Ibunya merupakan dokter spesialis bedah di rumahsakit yang juga milik keluarganya.

Wonho yang tadinya menjalani masa smpnya di Amerika lalu kembali ke korea untuk melanjutkan jalur pendidikannya dengan tujuan setelah lulus Ia dapat menggantikan Ayahnya sebagai CEO perusahan milik keluargnya.

Sementara Adiknya, Hyungwon sekarang masih menduduki bangku Smp kelas 2. Berbeda 2 tahun lebih muda dari Kakaknya.
Meski ditinggal lama Hyungwon dan wonho masih sering berkomunikasi lewat skype.













TBC..

Lanjut ga nih??
Kalo kalian suka kasi bintang dan kalo kalian ada saran boleh komen but no bash ok.



My Sugar daddy [Ch 6 Up!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang