.
.
.
Usai percakapan, Shownu dan gengnya melanjutkan rencana mereka untuk pergi ke bar. Sementara Wonho sibuk melanjutkan acara meminum minuman yang tadi membuatnya tersedak.Temannya masih berpikir keras tentang kejadian barusan, lalu Ia menatap kesal namja dihadapannya yang malah asik minum seakan hal tadi tidak pernah terjadi. Wonho yang merasa ditatap pun menaikkan dagunya dengan raut wajah bertanya-tanya.
"Baru kali ini Shownu mendekati seorang namja, entahlah aku hanya heran mengapa tiba-tiba Ia bertingkah seperti itu padamu."
"Mungkin dia hanya merasa bersalah?" Wonho menatap polos temannya sembari mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya didagunya.
"Kau tidak merasa ada yang aneh dengannya? Sebelumnya kan kalian belum mengenal satu sama lain."
"Tidak tahu tapi yang jelas aku akan ditraktir oleh Shownu hyung dan pasti akan sangat menyenangkan."
"Ya aku tahu, tapi tetap saja aku masih penasaran." raut wajah Minhyuk terlihat serius.
"Ah atau mungkin Ia menyukaimu ? Meskipun aku tidak terlalu percaya akan cinta pada pandangan pertama."
"Aduh bagaimana ya, Minnie aku jadi gugup begini." Wonho menepuk-nepuk pipinya yang mulai memerah lagi karena malu.
"Ya sudah lebih baik kau jalani saja dulu."
'Semoga saja dia tidak berniat buruk padamu'
.
.
.
.
*Dibar
.
..
Sekumpulan orang mabuk terlihat sangat menikmati suasana bar dengan bergoyang sambil bersorak-sorak bersama sang Dj. Sedangkan Shownu bersama gengnya yang baru saja tiba memilih untuk duduk dibilik vip bar tersebut dan menyewa dua wanita jalang serta membeli beberapa botol bir untuk bersenang-senang.Joohyeon segera meneguk birnya lalu menepuk-nepuk pahanya mengundang si jalang untuk duduk disitu. Lalu jalang satunya mendekati ketiga namja yang lain. Changkyun yang tidak tahan dengan godaan pun langsung menarik tangan sijalang itu dan meraup bibirnya dengan ganas.
Sementara dua namja lainnya terlihat sedang membicarakan namja yang baru saja Shownu dekati. Namja tampan itu menyuruh Kihyun untuk melacak hal-hal yang berhubungan dengan Wonho seperti meminta nomor hp atau media sosial yang dipakainya.Dan d engan mudah Kihyun mendapatkan Instagram beserta nomor hp dan profile keluarga namja pendek itu dengan melacaknya menggunakan program buatannya. Sungguh tidak diragukan lagi kecerdasan namja itu.
Shownu pun membuka handphone miliknya lalu menekan icon instagram dan mencari akun Wonho dengan bantuan Kihyun. Setelah menemukannya Ia langsung saja membukanya, lalu terfokus pada beberapa foto namja bermarga Shin tersebut. Ia menunjukkan smirk tampannya ketika melihat salah satu postingan foto milik namja itu.
S_Wonho
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar daddy [Ch 6 Up!]
FanfictionShin Wonho, seorang murid polos pindahan dari amerika tidak sengaja bertemu dengan Shownu, seorang namja populer yang dikenal playboy dan sex maniac.