2 !WARNING!(R18+)

7.6K 196 5
                                    

N: Bagi readers yang belum cukup umur itu hak kalian mau baca atau ngga, tapi resiko dosa ditanggung sendiri ya. Yang penting udah saya peringatkan. 😌😌

.

.

.

.
Terik mentari pagi menyelusup sampai ke sebuah kamar di dalam mansion yang cukup besar dan terlihat mewah, terdengar suara desahan wanita jalang yang sedang memuaskan hasrat seksualnya bersama namja tampan yang dikenal dengan nama Shownu. Kelihatannya mereka melakukannya dengan kasar hingga ranjang yang menjadi saksi bisu mereka berderit.

"Ahh!! ahh!! nikmathh ssehkalihh"

"Ohh yeahh terush kanhh hhh b*tch!"

Shownu dan wanita itu terlihat sangat menikmati 'permainan' mereka. Namja itu terus mendorong masuk keluar alat kejantanannya yang cukup besar di dalam vagina milik lawan beradunya.  Suasana disekeliling mereka terasa panas meskipun di dalam ruangan tersebut terdapat AC. Keringat mereka saling bercucuran melengkapi kegiatan panas mereka. Sampai ketika keduanya hampir mencapai klimaks bersama, tiba" suara ketukan pintu menginterupsinya.

"Aahh haahh im chumm-"

Tok tok

Hening

"Tuan muda maaf menganggu, tetapi Tuan diminta Tuan besar untuk segera berangkat ke sekolah hari ini."

"Uhhh sial! Menganggu saja!"

"Tapi Tuan besar tadi berkata lewat telpon jika Tuan tid-"

"YA ya aku akan berangkat sekarang! Puas kau?!"

Dengan wajah kesal karena belum merasakan kepuasan seksnya dengan wanita tadi, Shownu terpaksa meninggalkan wanita jalang itu beberapa won lalu segera mandi. Setelah menyelesaikan kegiatannya dirumah, Ia pun langsung pergi ke sekolah dengan lamborghini hitamnya.

.

.

.
Di SMA Starship

Beberapa siswa dan siswi terlihat sedang teburu-buru memasuki kelas karena mereka hampir telat. Begitu juga dengan Wonho,namja pendek itu sekarang tengah berlari cepat ke dalam area sekolah dan tanpa Ia sadari, ada yang sedang memperhatikannya dari dalam mobil. Ya siapalagi kalau bukan Shownu. Saat Ia hendak memarkirkan mobilnya, mata pemuda itu berfokus pada namja cantik yang melewatinya barusan. Ia beralih menatap pantat sintal milik pemuda itu lalu tersenyum licik.

"I will catch you lil'kitty"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I will catch you lil'kitty"

.

.

.
Dikelas kebetulan yang mengajar hari ini adalah Kim songsaenim yang dijuluki sebagai guru killer disekolah ini. Namun sepertinya dewi fortuna masih menyayangi wonho, karena hari ini adalah hari pertamanya diSMA.

My Sugar daddy [Ch 6 Up!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang