S U M M A R Y & N O T E S

61 2 0
                                    


I'M SORRY BUT I'M IN LOVE WITH YOU

A Vocaloid  Drama Fiction by kuudereloid

Kemarin terasa seperti mimpi. Aku harus kehilangan Papa dan Mama disaat yang bersamaan ketika kami sedang hendak bersennang-senang di pesta. Sahabat-sahabat baruku di kota besar Tokyo hampir saja memperkosaku. Aku kehilangan semuanya dalam hidupku. Aku mungkin tak akan bisa bangkit jika kedua sahabat kecilku; Gakupo dan Kaito tidak muncul. Aku sadar mereka masih ada untukku dan ingin aku keluar dari kesedihan.

Kematian kedua orangtuaku meninggalkan perusahaannya yang hancur berantakan. Tinggal aku saja yang masih memiliki hak untuk mengembalikan keadaanya. Namun, jika keberadaanku masih belum boleh diketahui oleh dunia luar, bagaimana aku bisa mengembalikan perusahaan milik Papa? Gakupo dan Kaito tentu bisa membantuku, tapi aku sadar bahwa bahkan di antara mereka, aku juga memiliki sebuah permasalahan.

"Aku melakukan ini bukan hanya melindungimu dari mereka, melainkan juga melindungimu dari Gakupo"

"Aku tidak akan pergi meninggalkanmu, Luka... tidak akan sampai Kaito pergi..."

"Itu karena aku jatuh cinta padamu..."

# # #

Saya tidak tahu mau memberi sebutan apa untuk jenis cerita ini, karena saya menggunakan sebagian besar karakter dari Vocaloid untuk melengkapi cerita. Namun, saya sadar bahwa semua karakter dalam Vocaloid tidak memiliki karakteristik atau sifat tertentu. Itu sebabnya saya meletakkan genre cerita ini sebagai Fiksi Remaja bukan Fiksi Penggemar. But above all, I hope you like my story.

Selamat menikmati.

Tertanda,

shiroirae (kuudereloid)

  (the fanart is not mine, credit to the artist)  

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

  (the fanart is not mine, credit to the artist)  

I'm Sorry I'm In LoveWhere stories live. Discover now