sepuluh

6.5K 860 35
                                    

Soohee

Kampus hari ini rame banget yang pake baju item putih. Iya, hari ini lagi ospeknya mahasiswa baru. Sebenernya hari ini gue gak ada kelas sih cuma gue ada rapat ukm makanya dateng.

Gue ngelewatin gedung kedokteran dan ngakak liat Sehun masang muka sok galak. Sumpah mau ketawa. Kalo bang Suho sih gak papa, ini si Sehun, duh mau ngakak. Bang Suho ngeliat gue yang agak jauh dan langsung dadah2 sambil senyum, terus degemnya ambyar. Habis gue dadahin balik gue langsung cabut.

Rapatnya mulai 15 menit lagi sih, tapi emang gue datengnya cepet. Gue selalu inget kata2nya papa 'jangan buat orang lain nunggu' dan sampe sekarang gue selalu nerapin konsep itu dalam hidup gue. Nunggu itu gak enak.

Karena gue selalu komplain sama ketua ukm gue gara2 kalo rapat selalu molor mulainya, ketua gue langsung ngasih peraturan "telat rapat lebih dari 15menit traktir makan anggota yang udah dateng." "gak dateng rapat tanpa alasan yang jelas traktir makan anggota 1 minggu." Ya gue gatau kenapa yg dikepala ketua gue cuma makan, tapi bersyukur gara2 dia gue sering makan gratis.

Jadi rapat kali ini cuma bahas tentang pengenalan ukm ke maba dan abis itu cabut. Gue mampir ke mall deket kampus gue numpang ngadem dan sekalian makan.

Iya. Sendirian. Gue sendirian. Ya buat kalian yg pengen tau aja sih gue sama siapa.

Line
12.11
Suho: dek dimana?

12.11
Soohee Yeom: samping
Soohee Yeom: why?

12.12
Suho: beliin makanan. terserah apa aja
Suho: terus anterin ke aula kedokteran. ntar masuk lewat samping aja.
Suho: 3 ya. sm sekalian starbucks
Suho: caramel macchiato 1, vanilla frappucino 2 satunya pake caramel. semuanya grande.
Suho: ntar uangnya diganti

12.13
Soohee Yeom: pasti ini osen.

12.13
Suho: njir. tau dr mana?
Suho: udah pokoknya beliin
Suho: lg gk bisa keluar

12.14
Soohee Yeom: 😒😒🖕🏼

12.14
Suho: ❤️
read.

Njir. Ngerepotin emang. Kalo Jarim, Taeil, Doyoung, atau Yuta gak bakal gue turutin.

Gue baru otw kampus lagi jam 1 an lebih bikoz setarbak ngantrinya bukan main. Mana udah di spam 'laper' sm manusia menyebalkan.

Nyampe di gedung kedokteran gue kaget soalnya mabanya lagi ospek diluar gedung. Gue sempet ditahan sama panitia keamanan. Mana dia pake ngotot lagi. Gue suruh aja nelpon bang Suho. Habis itu baru deh dia bolehin gue masuk.

Didalem aula cuma ada bang Suho dan beberapa panitia cewek yg gue kenal satu dua orang. Sehun lagi ngospek diluar. Gue udah mau cabut sebelum dapet telpon dari Sehun

osh: 'hee, bawain setarbaknya keluar. gue deket kok. lo keluar langsung liat gue.'

Dan belom sempet gue jawab udah dimatiin. Ya :) Oh :) Sehun :) Memang :) Tidak :) Tau :) Diri :)

Goblok ya Sehun itu dia lagi dikerubungin degem malah mancing gue ke kandang singa. Gue terobos aja itu degemnya yg ngumpul deketnya.

sh: "nih." Gue sambil nyerahin 2 frappucino pesenannya.

osh: "gila. babu gue terbaik emang."

yakin?✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang