Kehitung minggu kedua setelah aktif kuliah lagi. Soohee sibuk sama kegiatan2 intra dan Chanyeol sibuk manggung+ngurus skripsi.
19.30
lineChanyeol Park: hee, masih dikampus?
19.32
Soohee Yeom: ya
Soohee Yeom: napa?19.32
Chanyeol Park: minta tolong boleh?19.33
Soohee Yeom: apa?19.33
Chanyeol Park: titip beliin bubur ayam
Chanyeol Park: kalo boleh sekalian anterin kerumah gue
Chanyeol Park: maaf ya ngerepotin19.37
Soohee Yeom: lo napa kak? sakit?19.37
Chanyeol Park: gak. kecapekan doang paling
Chanyeol Park: tolong ya hee?19.38
Soohee Yeom: iya19.38
Chanyeol Park: makasih yumyum gue
read.Urusan Soohee dikampus baru aja kelar dan kebetulan Chanyeol ngechat waktu Soohee masih otw parkiran.
Soohee mampir ke warung bubur ayam langganannya dideket kampus. Gak pake bacot si Soohee langsung nganterin buburnya ke rumah Chanyeol. Sebelum Soohee nyampe Chanyeol ngechat dia katanya kalo udah nyampe langsung masuk aja soalnya rumahnya Chanyeol gak dikunci. Jadi habis nyampe dirumah Chanyeol Soohee langsung nyelonong masuk aja kayak yg punya rumah.
20.18
Sebut aja Soohee lancang soalnya dia langsung masuk kamar Chanyeol karena daritadi dia manggil2 Chanyeol tapi ga diwaro.Ternyata Chanyeol lagi tidur sambil selimutan sampe leher. Padahal menurut Soohee malem ini hawanya gerah banget. Iseng, Soohee nyoba pegang jidatnya Chanyeol.
sh: "panas. kak chanyeol sakit?" Soohee ngomong sendiri.
sh: "kak, bangun. gue udah bawain itu buburnya dimakan." Sambil nepuk2 pelan badan Chanyeol, Soohee coba ngebangunin Chanyeol.
(gif chanyeol bangun tidur selalu kusuka jadi maapkan kalo aku pake teros yaa wkwkwkkw)
cy: "oh, soohee. daritadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
yakin?✔️
Fanfiction"gue gak mau punya pacar anak kedokteran. sibuk maksimal ntar sama aja gue cem jomblo." -ysh "gue gak mau punya pacar anak hi. keluar negeri mulu ntar ngelirik bule mulu." -pcy yakin? -author