sh: "tahun ini lulus kan?" Tanya Soohee ke cowok yang duduk disebelahnya sambil nyetir mobil.
cy: "iya lah. pertanyaan lo kesannya ngeraguin gue bgt."
sh: "nanya doang." Lalu habis itu hening, seperti biasa.
sh: "kak, gue mau dibawa kemana?" Soohee bener2 penasaran karena tiba2 Chanyeol nyuruh dia ikut.
cy: "makan. gue laper."
sh: "makan dimana? jauh banget perasaan."
cy: "banyak nanya kayak dora."
sh: "sat. tukang copas." Dan Chanyeol cuma ketawa doang.
Gak berapa lama mereka sampe di restoran nuansa italia namanya vivapolo. Soohee yang agak sedikit norak kalo masalah makanan langsung nahan Chanyeol sebelum masuk.
sh: "kak. lo tau kan gue..."
cy: "iya tau. ayo masuk."
sh: "kak, tapi kan gue....."
cy: "udah ayo masuk. bacot." Chanyeol langsung narik tangan Soohee.
Didalem restoran keliatan agak padat orang. Mungkin karena emang udah masuk waktu makan siang dan mungkin ditambah resto ini terkenal di wilayah ini.
Chanyeol masih narik tangan Soohee dan bawa Soohee ke lantai 2. Soohee yang ditarik cuma bisa pasrah ngikutin Chanyeol.
Mereka berdua masuk diruang khusus gitu. Soalnya emang kayaknya gak sembarangan orang bisa masuk ke ruangan ini. Tapi siapa Chanyeol sampe bisa masuk ke ruang khusus ini?
Soohee lagi mikirin beberapa kemungkinan sampe kedenger suara pintu kebuka.
mama cy: "anak mama!"
cy: "mama!!!" Chanyeol langsung meluk mamanya. Sedangkan Soohee masih bengong gara2 liat kejadian barusan, masih mencerna.
mamacy: "ini yang namanya soohee?"
sh: "oh?! oh iya tante, saya soohee." Soohee salim ke mamanya Chanyeol.
mamacy: "chanyeol udah sering cerita tentang kamu jadi tante tau dikit tentang soohee."
cy: "huss. mama apaan sih." Chanyeol keliatan panik plus salah tingkah.
sh: "hahaha pasti yg diomongin yg jelek2 ya tan?"
mamacy: "enggak kok, semua yg diomongin chanyeol ke tante itu yg baik2. tante seneng deh akhirnya chanyeol bawa perempuan ke rumah. soohee, kamu yang pertama loh dibawa kesini."
sh: "iya tan? wah, soohee gatau nih mau ngerespon gimana?" Goblok. Soohee goblok emang. Mamanya Chanyeol cuma ketawa ngeliat respon canggung Soohee.
mamacy: "beneran kayak kata kamu ya chanyeol."
cy: "iya kan ma? gimana?"
mamacy: "mama suka." Sambil ngedengerin ibu dan anak ngomongin dirinya didepan dia sendiri, Soohee cuma manggut2 penasaran.
sh: "wah, soohee jadi penasaran kak chanyeol ngomongin soohee gimana...."
mamacy: "hahaha. yaudah, soohee mau makan apa?" Denger pertanyaan mamanya Chanyeol, Soohee langsung natap Chanyeol. Chanyeol yg ngerti maksudnya langsung jawab.
cy: "samain aja ma." Habis denger jawaban Chanyeol, mamanya langsung keluar. Biasanya Chanyeol ikut keluar bantuin mamanya masak tapi kali ini mamanya nyuruh tunggu aja sekalian nemenin Soohee, mungkin liat Chanyeol yang kecapekan juga.
Soohee ngeliat Chanyeol yang duduk didepannya agak bingung. Soalnya keliatannya Chanyeol agak pucet dan lesu. Didempetin Chanyeol dalam waktu yang bisa dibilang gak sebentar bikin Soohee tau kalo Chanyeol lagi gak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
yakin?✔️
Fanfiction"gue gak mau punya pacar anak kedokteran. sibuk maksimal ntar sama aja gue cem jomblo." -ysh "gue gak mau punya pacar anak hi. keluar negeri mulu ntar ngelirik bule mulu." -pcy yakin? -author