Pagi ini gua emang kesekolah bareng jaemin, ya dia nginep kan dirumah gua, pas gue tanya abang gua dia nginep berapa hari, abang gua jawab, dan berhasil bikin gua kicep, yap dia nginep 1 Bulan, why? Karna bapak ibunya ternyata urusannya sampe keluar negri, yaudah saya mah nyerah.
"Eh (y/n) pr biologi lu udah belum? " tanya herin.
"Ada pr biologi?" jawab gua polos
"Iya gua gak ngerjain karna gua belajar buat ulangan fisika"
"Hah? Ada ulangan fisika? "
"Elo kesekolah ngapain bego? Ulangan gak tau, pr juga gak tau, mending lo jualan kambing aje sono"
"Ih jahat lu mah, ayo nyontek ke lami, kuyy" gua langsung lari ke meja lami diikuti oleh herin.
Gua pun selesai ngerjain pr, eh ralat maksudnya nyalin pr *upss gak usah dibahas, gua pun buka2 buku fisika buat ulangan, tapi gua bukannya belajar malah senyum2 gak jelas .
"Woyy napa lo senyum2" tiba2 ada ningning samping gua, manusia ini juga sahabat gua.
"Kagak papa" jawab gua singkat masih senyum2.
"Cerita dong gua gak bakal Kasih tau Orang deh" dia ngakat 2 jarinya sampe berbentuk huruf V
"Ok jangan Kasih tau orang ya" dia pun cuma ngangguk.
flashbackON
Line!
"Ih siapasih, nganggu gua aja"
Renjun add you as a friend.
Gua yang liat itu sontak langsung kegirangan dan langsung masuk kamar, jaemin cuma ngeliatin gua bingung.
Ihh renjun nge add line gua -(y/n)
Renjun:(y/n)?
(y/n): iya?
Renjun: lagi apa?
(y/n) : lagu baca novel aja, kamu?
Renjun: ohh, aku lagi baca juga,Tapi aku sukanya sih komik :D
(y/n) : aku juga kadang suka baca komik, haha, yaudah ya aku mau belajar dulu, kamu juga jangan lupa belajar :D
Renjun: siap nyonya :D
Read.Padahal mh alasan doang, gak baik buat jantung kalo chat-an terus :D - (y/n)
flashbackOFF
"Cieeeee udah mulai deket nihh " ningning mulai lagi deh.
"Sssttt, jangan berisik ogeb"
"I'm sorry ,saya peringkat ketiga ya dikelas ,saya nggak ogeb"
"Bodo amat, pokoknya jangan Kasih tau orang"
"Siap nyonya, hahah" dia pergi keluar kelas sambil ketawa2.
AuthorPOV
Akhirnya ada seorang guru masuk ke kelas, dan mereka memulai pelajaran, tanpa (y/n) sadari, sebenaranya daritadi ada orang yang memperhatikan sikap (y/n) yang sedang salting, yaitu jaemin .
"Ayo pulang! " tiba2 jaemin narik tangan (y/n) kasar dan bawa yn ke motornya.
"Ihh biasa aja dong jaem" tapi jaemin tetep gak nengok dan tetep jalan lurus kedepan
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE OR FALSE BOYFRIEND? [✔]
Fiksi PenggemarGua asli sayang ama lo:'( -jaemin Mau cari yang pasti aja - (y/n) Harus dapatkan hatinya- renjun #najaemin #marklee #jeno #donghyuck #jisung #doyoung #nct