{kenyataan}

228 26 3
                                    

"Kita udahan ya pacarannya"

"Ih jangan dong (y/n) !" ihh jaemin dia marah? Asikk. Hehe.

"Lah kenapa? " gua sok cool.

"Ih jangan gua syg ama luu" dia nagkep kaki gua

"Gak ,pokoknya gua mau putus" gua ketus.

Sok nolak padahal mah seneng. Hahaha-(y/n)

"(y/n)!! " dia masih bujuk.

"(y/n)! "

"(y/n). "

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

"(y/n)!! Bangun woyy, abang lu bawa makanan"

Pet!

Ternyata itu hanya mimpi kawan.

"Lo tuh ya (y/n) kalo tidur ganti baju dulu, mandi dulu, trus jangan ketawa2 gitu takut gua"

Hah?! -(y/n)

Gua pun merhatiin diri gua sendiri, masih pake baju seragam, baru lepas kaos kaki, dan belum mandi.

"Eh, jaem"

"Apa? "

"Gua tadi ketawa2 gimana? "

"Iya tadi kan lu, habis pulang ,trus kekamar, trus ya hening 30 menit kemudian lu kayak ngigo gitu, trus ketawa2 gak jelas, tiba2 abang lu dateng, trus nyuruh gua ke kamarlu buat nge cek elu kenapa, gitu"

Gua pasti ketawa karna seneng kali ya? Karna jaemin gamau putus, dimimpi gua -(y/n)

"Eh, jangan ngelamun, lo disuruh mandi, trus makan, tuh abang lu dah beli makanan" gua ngangguk dan jaemin pun keluar kamar gua.

"Cih, cuman mimpi. Huh" gua menggerutu.

***

"Eh, dek lu tidur serem banget anjirr, takut gua hii" abang gua merinding sedangkan si jaemin, ketawa tapi kecil.

"Diem lo bang mau gua ulek mulutnya? " kzl abiz

"Yaudah, yuk makan" gua ngeliatin meja makan, disitu banyak bgt makanan koriya. Kayak tau makanan ini.

"Bang lu beli dimall ya? " abang gua nengok.

"Kok tau? " gua mulai curiga.

"Bang lo punya banyak uang drmana buat beli byk gini, jujur. " gua ngeliatin abang gua.

"Ehmm, hehe" lah dia ketawa.

"Jawab bang, lu gak nyopet kan? " gua mulai khawatir.

"Ya kagak lah anjirr, gua dpt gratis, karna kata renjun, buat elo, jd gratis gitu ,gw gk nyopet tau--ups!! " abang gua kyknya keceplosan deh.

"Oh napa lu bang? Kok nutup mulut,sambil bilng ups kayak duta shampo?"

"Iya, gua keceplosan, renjun bilang jgn kasih tau elo nanti,l--upss!!" abang gua keceplosan lagi

"Bilang aja gpp" gua santai

"Iya takut lo marah gitu" gua pun cuma ber-oh ria saja, terus makan.

TRUE OR FALSE BOYFRIEND?  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang