Chungha dulu sekolah di SMP National Institute. Disitulah dia ketemu Johnny, Taeyong, Doyoung, Somi, dan beberapa anak lainnya.
Ketika temen-temennya sibuk belajar matematika, fisika, geografi, Chungha sibuk menguasai ballet, kontemporer, hiphop.
Dulu Chungha bisa dibilang Introvert. Karena dia yang paling beda dari temen-temennya di sana. Chungha kalau di sekolah gak pernah gaya, gak kayak kalo dia lagi di Dance Academy nya.
Dan dia selalu jadi bulan-bulanannya Johnny.
"Karisha Chungha kan kalo disingkat jadi Kacung. Oy kacung!"
Dan sialnya, tiga tahun berturut-turut, Chungha selalu kedapetan sekelas sama bedebah itu.
Kalau Johnny lagi berulah, Taeyong selalu jadi yang ngingetin Johnny.
"Heh parah lo.."
"Eh udahan kasihan anaknya.."
"Kasar banget sih, John.."
"Eh ntar gede naksir mampus lo"
Dan ternyata bener. Kualat lo, John.
Waktu prom night, Chungha sempet gak mau dateng. Dia nangis soalnya gak ada yang ngajak dia ke prom.
Tapi Mama ngubah semua penampilan anak gadisnya jadi secantik mungkin. Chungha dateng ke prom dengan gaun warna merah satin selutut, wajahnya di make-up dan berubah 180 derajat dari Chungha yang biasa ditemui di sekolah.
Chungha dateng sama Youngmin, yang sekarang jadi Ketua Angkatan 2017 101 High, dulu juga selalu jadi bulan-bulanan gengnya Johnny.
Youngmin juga dulu jelek. Badannya tinggi, agak bungkuk, jerawatan. Waktu prom, jadi ganteng abis dan semua perempuan luluh waktu ngeliat dia.
Sama kayak anak-anak cowok waktu ngeliat Chungha jalan di red carpet prom.
Johnny langsung pangling ngeliat Chungha, hari itu dia ngedeketin Chungha terus. Ngikutin Chungha terus. Sampe prom datenya sendiri dia kacangin.
Chungha risih banget, makannya dia minta Youngmin selalu di samping dia terus. Tapi, Johnny serasa punya kekuasaan lebih, dia gak segan-segan ngusir Youngmin dari Chungha.
Selain Youngmin, ada Ong yang temen SMP Chungha, dan sama-sama dibully kayak Chungha karena penampilannya. Tapi Ong gak mau dateng prom. Dia males ikut acara dimana dia jadi kaum minoritas.
Ong dulu ga terlalu deket sama Chungha di SMP, kenal pun karena di Dance Academy yang sama. Tapi dia tau persis sejarah kisah cinta Chungha, sementara Youngmin gak terlalu deket sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌟 Always ⏸101 High✔
Fanfic[ SPINOFF 1 DARI 101 HIGH ] "Gak suka baca ulang buku yang sama." - Karisha Chungha. "Halah. Harry Potter sampe halamannya bulukan juga kamu baca ulang terus." - Akbar Daniel Siregar. #51 in Short Story! { 170705 }