First Day📚

153 9 0
                                    

*Kriiiinnnggg kriiinggg kriiinggg* suara alarmpun berdering yang telah membangunkanku dipagi hari. Hari ini adalah hari pertama sekolah setelah liburan panjang berlalu.
*Gubrakkk* aku membanting pintu kamar mandi dengan cepat karena aku terburu-buru ingin bertemu teman-temanku yg agak geser otaknya hehehehe...

Akupun segera turun kebawah untuk sarapan bersama Kakakku Sharon, Papaku Romi, dan Mamahku Mella.
"Mah, pah, kak, aku berangkat sekolah dulu ya" Pintaku dimeja makan sambil salaman.
"Lah kamu gamau bareng kakak?" Seru Kakakku.
"Gak kak aku buru-buru nih" Kataku yg segera meninggalkan rumah.

Lalu aku menunggu angkot didepan rumahku yg biasanya jam 06:30 sudah ada angkot.
"Sekarang sudah jam 06:40 kok belum ada angkot juga ya?" Dalam hatiku berbicara. tak lama kemudian, angkotpun ada.
"Kiri bang"
kataku sambil mengacungkan jari telunjuk didepan supir angkot.

*20 Menit Kemudian Sudah Sampai Disekolah

"Hai Mira, sombong nih ga negor kita!" Sapa sahabatku yg bernama Ratna dan Ayu.

"Eh kalian, aku ga liat kamu tadi.. maaf yah cabatku" kemudian aku langsung merangkul mereka menuju ke kelas.

"Hahaha gpp kok mir.. tadi aku cuma bercanda kok, jgn dianggap serius yah mir.. Oh iya Minal Aidzin Wal Faidzin ya cabatku" Ayu berkata

"Iya aku maafin.. Minal Aidzin juga yah" seru Ratna.

"Hem... kalian sahabat terbaikku sepanjang masa, aku sayang kalian" kataku sambil berpelukan.

*Tinnnggg tonnnggg tinnnggg tonnnggg* bel masuk pun berbunyi, para siswa/i menuju ke lapangan untuk upacara bendera tiap hari senin.

*30 Menit Berlangsung
Upacara selesai, merekapun belajar seperti biasa dan pulang jam 2 siang.

*Pulang sekolah*

"Ratna, Ayu.. kalian mau ga, dateng ke pesta ulang tahunku besok malam?" Tanyaku ke Ratna dan Ayu.

"Ohhh besok kamu ultah toh.. okedeh aku bakal dateng kok mir.. asik nih kita makan besar gratis pula.. nyam nyam nyam" ucap Ratna ngeledek.

"Wah kebetulan nih, besok mama aku pergi jadi ga masak dirumah. Bolehkan aku bawa pulang makanannya? Daripada nanti ga habis mending dibawa pulang.. Hehehehe" ucap Ayu merayu.

"Iya boleh kok :-) makasih ya kalian udah pada mau dateng diacaraku nanti, oh iya kasih tau teman kita yg lain ya aku malu ngasih taunya" seruku dengan hati gembira.

"Siap boss" ucap Ratna & Ayu berbarengan.



Tunggu ya ceritaku yg selanjutnya...
Jgn lupa tinggalkan jejak kalian yah readers👞👟❤💋




Budayakan Voment⭐+💬=👍








☆RikaMeiraHadriyati☆




Diam Bukan Berarti LemahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang